GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Rabu, 29 September 2021

  • September 29, 2021
  • Grup Media Bakri Centre

POLEWALITERKINI.NET - Pinrang - Destinasi wisata pantai salopi menjadi primadona saat ini dengan nuansa yang sangat sejuk, bersih dan menyediakan gasebo tempat bersantai para pengunjung. 

Keindahan ombak lauk serta hamparan pasir putih menjadi pemandangan paling sempurna di pantai salopi,  yang terletak di Desa  Bina Karaeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Cafe Start yang saat ini viral dan menjadi cafe pertama yang berada dalam kompleks destinasi wisata tersebut menyuguhkan beberapa aneka sajian makanan dan minuman untuk memanjakan para pengunjung wisata. 

Tabu owner Cafe Start yang juga perintis pantai Salopi mengatakan, apa yang telah kami lakukan dengan menghidupkan pantai Salopi yang dulunya tidak di kenal hingga saat ini menjadi primadona dan banyak di kunjungi para wisatawan baik dari warga setempat hingga  dari luar daerah bahkan lintas Provinsi. menjadi kesyukuran dan semoga bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

Lanjut, Tabu mengatakan awalnya tempat ini hanyalah tempat penghilang penat bagi saya yang sebelulmnya berfrofesi sebagai pengusaha bengkel motor, di tengah keseharian saya karena sering berada di pantai ini, hingga tercetus ide untuk membuat cafe  dan menghidupkan keindahan wisata di pantai Salopi ini. 

Tabu menambahkan di cafe kami juga menyuguhkan beragam jenis ikan Bakar segar dan beberapa Aneka rasa  minuman khas.

"Disini ada kami sediakan banyak menu makanan maupun minuman dan ikan bakar menjadi menu favorit para pengunjung,  kami juga pak  sediakan 21 Gasebo untuk tempat nyantai para pengunjung  bahkan ada juga pengunjung yang nginap disini." Kata Tabu putra asli Lembang tersebut.

Tabu berharap kedepan tempat ini menjadi tempat destinasi wisata yang bisa bermanfaat bagi warga sekitar serta menjadi wisata yang diminati banyak orang

Sinar  salah satu pengunjung mengatakan tempat disini sangat nyaman dan punya karakter tersendiri.

"Sangat senang pak berkunjung kesini karena tempatnya sangat sejuk punya karakter sendiri dengan keindahan pantainya dan menu makannya yang  beragam serta  jauh dari kebisingan." Ucap Lia.

Laporan : Acho Metro


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA