Iklan


 

Breaking News : Warga Tenggelam di Sungai Mapilli Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 27 Maret 2023 | 09:34 WIB Last Updated 2023-03-27T03:32:25Z

Tim sar gabungan menemukan warga tenggelam di Sungai Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar. Hari Kelima operasi pencarian, Senin 27 Maret 2023. (Foto Dok Basarnas Unit Siaga Majene).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim sar gabungan berhasil menemukan warga tenggelam di Sungai Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar. Bernama Ismawati berumur 13 tahun, dalam keadaan meninggal dunia. Di muara sungai Mapilli, 12 kilometer dari lokasi tenggelam. pada pukul 08.30 Waktu Indonesia Tengah.


Kepala Basarnas Pencarian dan Pertolongan Unit Siaga, Majene, Agustan, mengatakan. Korban tenggelam telah ditemukan tadi pagi di muara Sungai Mapilli Kabupaten Polewali Mandar, dalam keadaan meninggal dunia.


"Sar gabungan telah menemukan meninggal dunia warga tenggelam di sungai. Kamis 23 Maret 2013 lalu. Sehingga dievakuasi menggunakan perahu karet." Tegasnya.


Tim Sar gabungan temukan warga tenggelam tadi pagi di muara Sungai Mapilli dalam keadaan meninggal dunia. Foto : Facebook.

Dijelaskan Kepala Basarnas Unit Siaga Majene, Jenazah sudah di bawa ke rumah duka di Dusun Bonra, Desa Bonra, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Untuk diserahkan ke pihak keluarganya. Dan operasi pencarian warga tenggelam dinyatakan resmi ditutup.


"Dengan ditemukan korban, maka operasi pencarian dinyatakan ditutup. Seluruh unsur terlibat, saya secara pribadi dan lembaga Basarnas ucapkan terima kasih. Sudah mencari selama 5 hari berturut-turut." Sebutnya.


Proses Evakuasi Jenazah Oleh Tim Sar Gabungan di Muara Sungai Mapilli.  (Vidio Dok Basarnas Unit Siaga Majene).


Sebelumnya korban bersama 2 rekan mandi-mandi di sungai Mapilli, di Desa Bonra, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar. Pada Pukul 09.00 Waktu setempat, namun korban terbawa arus sungai. Sedangkan dua rekannya selamat.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News : Warga Tenggelam di Sungai Mapilli Ditemukan Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan

iklan