Iklan


 

Gol Yakob Sayuri Laga Timnas-Burundi, Bukti Ketajaman Penyerang PSM

Minggu, 26 Maret 2023 | 13:51 WIB Last Updated 2023-03-26T16:09:05Z

Penyerang PSM Makassar, Yakob Sayuri, perkuat Timnas Indonesia melawan Burundi. FIFA Matchday tadi malam, mecetak gol pertama. Sebagai bukti ketajaman penyerang PSM. Foto : Dokumentasi PSSI.

PolewaliTerkini.Net - JAKARTA - Gol Pertama Yakob Sayuri, pada menit 6 babak pertama, laga FIFA Matchday. Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Burundi, tadi malam 25 Maret 2023. Di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Menjadi bukti ketejaman penyerang PSM Makassar.


Gol dicetak Yakob, melalui umpan panjang Stepano Lilipaly. Disundul membuka keran gol bagi Timnas, untuk terus mengurung Burundi. Di 45 menit babak pertama.


Pelatih Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Barat, Enso, mengatakan. Gol dicetak Yakob Sayuri bukti ketajaman penyerang pemain PSM Makasar, dengan sundulan kepala. Dimana selamat ini gol dikonversi Yakob Sayuri, kebanyakan tendangan langsung dari luar dan dalam kontak penalti.


"Gol Yakob Sayuri di Timnas melawan Burundi. Andalan kemampuan menfaatkan peluang mecetak gol. Sebagai bukti Yakob tajam dilini depan Timnas." Terangnya.


Hasil Kemangan uji coba Timnas Indonesia mejamu Burundi, di FIFA Matchday. Dengan skor meyakinkan 3-1, yang dicetak oleh Yakob Sayuri di menit enam, Dendy Sulistyawan dimenit 14' dan Rizky Ridho dimenit 44 babak pertaman. Dan gol balasan Burundi oleh Pacifigua Niyongabire, pada separut baba kedua.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gol Yakob Sayuri Laga Timnas-Burundi, Bukti Ketajaman Penyerang PSM

Trending Now

Iklan

iklan