Iklan


 

Masjid Merdeka Wonomulyo, Siapkan Buka Puasa Gratis

Kamis, 23 Maret 2023 | 17:47 WIB Last Updated 2023-03-23T09:47:46Z

Pengurus Masjid Merdeka Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Siapkan buka puasa bersama secara gratis setiap harinya selamat bulan Ramadhan 1444 Hijriah.
Foto : Nadi

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pengurus Masjid Merdeka Wonomulyo, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Siapkan buka puasa secara gratis bagi warga selama Ramadhan 1444 Hijriah. Di Pelataran Masjid Merdeka Wonomulyo.


Panitian Kampung Ramadhan jilid 3 Masjid Merdeka Wonomulyo, Hasanuddin, menyebutkan. Buka puasa bersama secara gratis bagi warga, dilakukan merupakan program kerja Masjid Merdeka Wonomulyo. Untuk medapatkan kemulian dan pahala berlipat ganda di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.


"Buka puasa gratis merupakan salah satu program kerja Masjid Merdeka Wonomulyo, setiap Ramadhan. Dimana yang menyediakan menu buka puasa berasal dari kalangan masyarakat." Sebutnya.


Disebutkan pengurus Masjid Merdeka Wonomulyo. Acara buka puasa bersama gratis diawali penyampaian ceramah agama dari ustad, hingga memasuki waktu berbuka puasa.


Pengurus Masjid Merdeka Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Siapkan buka puasa bersama secara gratis setiap harinya selamat bulan Ramadhan 1444 Hijriah.
Foto : Nadi

Setelah warga berbuka puasa dengan menu kuliner tradisional, lanjutkan Shalat Magrib di dalam Masjid. Dan warga kembali melanjutkan buka puasa dengan menu makanan.


"Acara buka puasa dimulai sekitar pukul 17.40 Waktu Indonesia Tengah, dengan mendegarkan ceramah agama hingga memasuki waktu berbuka puasa." Katanya.


Ditambahakan Hasanuddin. Pengurus Masjid Merdeka, juga akan membagikan sembako dan santunan kepada seluruh Iman Masjid dan Guru Mengaji di Kabupaten Polewali Mandar. Dengan menjadwalkan mengundang langsung ke Masjid Merdeka untuk menerima.


"Termasuk Iman Masjid dan Guru mengaji se Kabupaten Polewali Mandar, kita akan berikan sembako dan santunan. Atas jasa-jasanya melayani jemaah di masjidnya dan mengajarkan anak mengaji." Jelasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masjid Merdeka Wonomulyo, Siapkan Buka Puasa Gratis

Trending Now

Iklan

iklan