Iklan


 

Warga Palestina Dukung Gubernur Bali Tolak Timnas Israel di Piala Dunia U-20

Selasa, 28 Maret 2023 | 17:21 WIB Last Updated 2023-03-28T09:23:30Z
Warga Palestina Islam Yusuf Syed Ahmed (Sebelah Kiri) saat hadir di Masjid Merdeka Wonomulyo, mendukung langkah Gubernur Bali, menolak kedatangan Timnas Israel di Piala Dunia U-20. Foto : Nadi.


PolewaliTerkini Net - POLMAN - Warga Palestina, Islam Yusuf Syed Ahmed medukung Gubernur Bali, I Wayan Koster. Tolak Tim Nasional (TIMNAS) Israel, berlaga diajang Piala Dunia U-20. Di Indonesia, 11 Juni 2023 mendatang.


Warga Palestina, Islam Yusuf Syed Ahmed, mengatakan. Sebagai orang Palestina medukung langkah Gubernur Bali menolak datangan Israel diajang Piala Dunia U- 20, di Stadion Kapten I Wayan Depta, Gianyar, Bali. 


Alasan penolakannya, karena Israel terus melancarkan aksi zionis kepada warga Palestina di jalur Gaza hingga hari ini, di tengah warga Palestina jalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah.


"Saya bersama warga Palestina, mendukung apa yang di lakukan Gubernur Bali. Menolak Israel ikut di Piala Dunia U-20, di Bali. Israel telah melancarkan aksi ke Palestina, menyebabkan warga Palestina meninggal dunia dan terluka. Untuk merebut Masjid Al Aqsa." Tandasnya.


Warga Palestina Islam Yusuf Syed Ahmed (Sebelah Kiri) saat hadir di Masjid Merdeka Wonomulyo, mendukung langkah Gubernur Bali, menolak kedatangan Timnas Israel di Piala Dunia U-20. Foto : Nadi.


Disampaikan Iman Masjid Palestina itu. Saya datang ke Indonesia, untuk menggalang dukungan kemerdekaan Palestina. Karena Palestina sangat menderita, akibat serangan dilakukan Israel.


"Saya bersama rakyat Palestina sudah menderita akibat serangan Israel. Maka minta dukungan dan bantuan untuk rakyat Palestina." Jelasnya.


Sebelumnya Gubernur Bali, I Wayan Koster. Tolak kedatangan Timnas Israel, bertanding diajang Piala Dunia U-20. Sudah mendatangi government guarantee, sebagai salah satu venue, penyelenggara Piala Dunia U-20. Pada 21 Februari 2022 lalu.


Akibat penolakan Timnas Israil di Piala Dunia U-20. Sehingga Federasi Sepakbola Dunia FIFA, secara resmi membatalkan undian pembagian grup Piala Dunia. Rencananya akan dilakukan di Bali. Jumat, 31 Maret 2023 mendatang.


Laporan : Nadi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Palestina Dukung Gubernur Bali Tolak Timnas Israel di Piala Dunia U-20

Trending Now

Iklan

iklan