Iklan


 

Diduga Ditabrak, Pejalan Kaki dan Pengendara Dilarikan ke RSUD

Rabu, 19 April 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-04-19T15:30:46Z

Laka terjadi di jalan trans Sulawesi di Desa Bonne-bonne, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar. Menyebabkan penjalan kaki dan pengedara terluka dan dirujuk ke RSUD Hajja Andi Depu, Polewali. (Foto : Dok Lantas Polsek Urban Wonomulyo).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan trans sulawesi lintas barat, melibatkan pejalan kaki bernama Syafaruddin dengan pengedara sepeda motor tanpa nomor polisi bernama Wahyudi bin Rustam. 


Akibat kecelakaan itu, pejalan kaki dan pengendara terluka. Kejadian ini sekira Pukul 18.30 Waktu Indonesia Tengah, di depan toko Amason, Desa Bonne-bonne, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar. Sulawesi Barat. 


Panit 1 Lantas Polsek Urban Wonomulyo, IPDA Amiruddin Gena, menyampaikan, kronologis Kejadian kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Honda Supra Warna hitam tanpa nomor polisi bernama Wahyudi bin Rustam yang bergerak dari arah timur ke barat, menabrak pejalan kaki bernama Syafaruddin, yang berjalan menyeberang jalan dari arah selatan ke utara.


"Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Pukul 19.30 Waktu Indonesia Tengah, menyebabkan pejalan kaki dan pengendara mengalami luka-luka. Dilarikan ke Puskesmas Wonomulyo, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hajja Andi Depu, Kabupaten Polewali Mandar." Jelasnya.


Dijelaskan Panit 1 Lantas Polsek Urban Wonomulyo, personil lalu lintas Polsek Urban Wonomulyo telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan meminta keterangan saksi mata.


Selain itu polisi lalu lintas juga mengamankan barang bukti di Polsek urban Wonomulyo. Sedangkan kendaraannya mengalami Kerusakan pada kap samping dan rusak pada bagian rem.


"Sudah olah TKP di lokasi kejadian, dimana pengendara sepeda motor bernama Wahyudi berumur 24 tahun, beralamat Sila-Sila, Desa Rappang Barat, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar. Mengalami luka lebam pada wajah, keluar darah dari hidung. Selalu muntah-muntah dibawa di RSUD Andi Depu, mejalani perawatan." Terangnya.


Dipaparkan Panit 1 Lantas Polsek Urban Wonomulyo, sedangkan Pejalan kaki bernama Safaruddin berumur 25 tahun, beralamat Ratte, Desa Ratte, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polewali Mandar. Mengalami luka lecet pada sekujur wajah dan luka lecet pada tangan, sehingga dirujuk ke RSUD Hajja Andi Depu, Polewali.


"Korban penjalan kaki yang mengalami luka sudah dibawa ke RSUD Hajja Andi Depu, untuk medapatkan perawatan." Ujarnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Ditabrak, Pejalan Kaki dan Pengendara Dilarikan ke RSUD

Trending Now

Iklan

iklan