Iklan


 

Kunjungi Kafila STQH, Wabup NR ; Pertahankan Tradisi Juara

Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:37 WIB Last Updated 2023-05-27T12:37:53Z

Wakil Bupati Polewali Mandar, Nastir Rahmat. Kunjungi Kontingen STQH Sulawesi Barat VIII, Kabupaten Polewali Mandar, di Kabupaten Mamuju. (Foto : Dok Humas Pemkab Polman).

PolewaliTerkini.Net - MAMUJU - Wakil Bupati Polewali Mandar, HM Natsir Rahmat, sebelum pembukaan seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Barat ke-VIII Tahun 2023 menyempatkan diri mengunjungi Khafila Polewali Mandar di Hotel Kita Mamuju. Sabtu (27/05/2023).


Kontingen STQH Polewali Mandar mengutus 18 peserta, yang terdiri dari 10 orang peserta laki-laki dan 8 orang peserta perempuan, yang akan mengikuti 10 cabang yang dipertandingkan yang dibagi ke-dalam beberapa kategori.


Kedatangan Wabup untuk memberikan semangat sekaligus menanyakan kondisi para peserta dan kendala yang dihadapi peserta yang akan bertanding membawa nama Kabupaten Polewali Mandar.


"Kepada tim pendamping dan official kami berharap untuk menjaga para kafilah kita dengan baik, baik itu kesehatannya maupun persiapan yang maksimal jelang bertanding." Tutur Natsir.


Wakil Bupati Polewali Mandar, Nastir Rahmat. Foto bersama Kontingen STQH Sulawesi Barat VIII, Kabupaten Polewali Mandar, di Kabupaten Mamuju. (Foto : Dok Humas Pemkab Polman).

Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Polewali Mandar memberikan semangat dan dukungan penuh untuk kafilah Polman.


"Pokoknya jangan sampai ada kendala untuk kafilah kita bertanding. Tetap semangat dan optimis berikan yang terbaik untuk Polman, pertahankan tradisi juara kita, Percayalah, kami selalu ada disini walaupun tidak mendampingi langsung." Tutur Wakil Bupati dua Periode ini.


Wabup juga sempat berdialog dengan sejumlah peserta STQH yang akan bertanding dan memberikan semangat serta motivasi secara langsung kepada peserta yang akan bertanding.


"Bawa nama baik Polman pada event ini, buat bangga masyarakat Polman, khususnya Orang Tua kalian, karena ini merupakan bagian dari proses kita belajar untuk masa akan datang." Terangnya.


Setelah menyambangi kafilah, Wakil Bupati mengikuti upacara pembukaan STQH ke-VIII tingkat Sulbar yang dibuka langsung oleh PJ Gubernur Sulawesi Barat Prof Zudan Arif Fakrulloh.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Kafila STQH, Wabup NR ; Pertahankan Tradisi Juara

Trending Now

Iklan

iklan