Iklan


 

Satgas TMMD Bangun Semangat Gotong Royong Melalui Jumat Bersih

Sabtu, 27 Mei 2023 | 11:06 WIB Last Updated 2023-05-27T03:07:25Z

Satgas TMMD Kodim 1402/Polman, tidak hanya melakukan pembangunan fisik tapi semangat gotong royong juga harus terbangun di tengah masyarakat Desa Ongko. (Foto : Dok Humas Dim Polman/Sukriwandi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Anggota Satgas TMMD Ke 116 Kodim 1402/Polman, bersihkan sampah untuk memperlancar aliran sungai, yang menyumbat tepat di jembatan limpas Dusun Beru-Beru, Desa Ongko, Kecamatan Campalagian.


Pengerjaan sasaran fisik sebagian besar sudah masuk tahap finishing, dan hari ini anggota diarahkan untuk melakukan pembersihan lingkungan, Kata Dan SSK TMMD Kapten Inf Subarkah. Jumat (26/05/2023).


"Pengerjaan sasaran fisik sudah masuk tahap finishing dan bertepatan hari jumat maka waktu yang ada kami gunakan untuk pembersihan lingkungan." Kata Kapten Subarkah.


Anggota kita kerahkan untuk bersih-bersih lingkungan terutama di jembatan limpas banyak tumpukan sampah dan ranting kayu yang menghambat aliran sungai.


"Pengerjaan sasaran fisik nanti dilanjutkan  jam ke dua setelah sholat jumat." Ucapnya.


Ia juga berharap kehadiran Satgas TMMD di Desa ini bisa memberi kesan positif untuk masyarakat. 


Tidak hanya melakukan pembangunan fisik tapi semangat gotong royong juga harus terbangun di tengah masyarakat Desa Ongko. Bebernya.


Laporan : Hasnadi Kalla

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas TMMD Bangun Semangat Gotong Royong Melalui Jumat Bersih

Trending Now

Iklan

iklan