Iklan


 

Rehab Rumah Sasaran Tambahan TMMD Ke -116 di Desa Ongko

Kamis, 11 Mei 2023 | 23:37 WIB Last Updated 2023-05-11T15:37:46Z

Pemasangan rangka Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Abdul Razak, warga Desa Ongko, sebagai sasaran TMMD Ke-116 Kodim 1402/Polman.

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) jadi sasaran tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116  TA. 2023 di Wilayah Kodim 1402/Polman.


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 TA. 2023. Mengusung tema "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat" sasar Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar.

 

Abdul Razak, salah satu warga Dusun Ongko Timur, mendapat program rehab Rumah Tidak Layak Huni, sasaran tambahan TMMD Ke-116 TA.2023. Mengaku sangat bersyukur dan terharu mendapat bantuan perbaikan rumah miliknya. Kamis (11/05/2023).


Setelah rangka, personil satgas TMMD Kodim1402/Polman, melanjutkan pemasangan atap seng, dinding dan lantai rumah milik Abdul Razak di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar.

"Saya bersama keluarga sangat bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada TNI, ada bantuan perbaikan rumah yang memang sudah tidak layak huni." Ucap Abdul Razak.


Dansatgas TMMD Ke-116, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han). Menjelaskan, program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas hidup bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah di wilayah TMMD.


"Kita berharap setelah TMMD usai nantinya tidak ada lagi warga yang atap rumahnya bocor." Bebernya.


Selama pengerjaan tentu ada dukungan dan kerja sama baik antara satgas TMMD dengan masyarakat setempat  dan pemerintah Desa dengan tujuan hasil lebih maksimal nantinya dapat digunakan dalam waktu yang lama." Tandasnya.


Laporan : Hasnadi Kalla

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rehab Rumah Sasaran Tambahan TMMD Ke -116 di Desa Ongko

Trending Now

Iklan

iklan