Iklan


 

Cawapres Gibran, Dijadwalkan Kampanye di Polman

Selasa, 28 November 2023 | 16:39 WIB Last Updated 2023-11-28T08:39:54Z

Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Polewali Mandar. Menjadwalkan Cawapres Gibran, kampanye di Kabupaten Polewali Mandar. ( Foto : Ist/Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim Kampanye Daerah koalisi Indonesia Maju, Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, kabupaten Polewali Mandar, menjadwalkan Cawapres Gibran berkampanye di Polman, saat masuk masa tahapan kampanye Pemilu 2024 pada Desember 2023 mendatang.


Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Polewali Mandar, Makmun Mustafa, menyatakan. 


Berdasarkan hasil rapat koordinasi dan konsilidasi koalisi partai politik Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, terdiri Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Partai Golongan Karya (Golkar) Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Garuda Kabupaten Polewali Mandar. 


Mengusulkan kepada Tim Kampanye Nasional Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk mendatang Cawapres Gibran, berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar.


"Hasil rapat Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres dan Cawapres, menyepakati untuk menjadwalkan mendatangkan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar. Pada Desember 2023." Tegasnya.


Dilanjutkan Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Polewali Mandar, pengusulan mendatangkan Cawapres Gibran berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar. Merupakan keinginan dan harapan besar masyarakat Kabupaten Polewali  Mandar. Utamanya dari kalangan generasi milenial, untuk bertemu langsung. Dan berdialog tentang kemajuan bangsa Indonesia.


"Keinginan tim kampanye daerah Kabupaten Polewali Mandar, mendatangkan secara langsung Cawapres Gibran Rakabuming Raka berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar. Merupakan keinginan besar para generasi milenial di Kabupaten Polewali Mandar." Jelasnya.


Diungkapkan Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Polewali Mandar. Untuk membangun konsolidasi dan komunikasi Tim Kampanye Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan mendirikan secepatnya Posko Pemenangan Tim Kampanye Daerah Bersama Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar.


"Posko Pemenangan Bersama Tim Kampanye Pasangan Prabowo dan Gibran, segera berdiri dan di pusatkan di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar." Katanya.


Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Polewali Mandar. Menjadwalkan Cawapres Gibran, kampanye di Kabupaten Polewali Mandar. ( Foto : Ist/Nadi).

Dipaparkan Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Polewali Mandar. Tim Kampanye bakal menargetkan 60 hingga 70 persen suara di Kabupaten Polewali Mandar. Pada kontestasi Pemilu 2024, dengan kemenangan satu putaran.


"Target 60 hingga 70 persen suara di Kabupaten Polewali Mandar. Satu putaran Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden." Bebernya.


Diuraikan Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Polewali Mandar. Adapun struktur Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres dan Cawapres, terdiri Ketua Andi Ilham Rusali Masdar dari Partai Gerindra Kabupaten Polewali Mandar. 


Wakil Ketua Makmun Mustafa dari Partai Gerindra Kabupaten Polewali Mandar, Farinuddin Wahid dari Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar, Yusril M dari PBB Kabupaten Polewali Mandar,  Refaldi dari Partai Gelora Kabupaten Polewali Mandar, Jayadi Ariska dari PAN Kabupaten Polewali Mandar, Muklis dari PSI Kabupaten Polewali Mandar, Heri Irwanto dari Partai Demokrat Kabupaten Polewali Mandar dan Sri Suriyanti dari Partai Garuda Kabupaten Polewali Mandar


Sementara Sekertaris Pahlevi Parakkasi dari Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar. Wakil Sekertaris Fatahuddin dari Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar. 


Bendahara Ahmad Junaedi dari Partai PAN Kabupaten Polewali Mandar. Wakil Bendahara, Suardi dari Partai Gerindra Kabupaten Polewali Mandar. 


Sedangkan Koordinator Saksi Andi Dwiki Nursada Masdar,  Koordinator Lintas Partai dan Legislatif, Raden Mulyo. Koordinator Aksi, Anton, Koordinator Teritorail, Hamzah Syasumddin, Koordinator Media Progada, Lakmanul Hakim. 


Koordinator Media Relation, Burhanuddin Harunan, Koordinator Juru Bicara, Makmun Mustafa, KoordinatorJuru Kampanye, Fikri, Koordinator Relawan, Rahmat Rustam, Koordinator Kosolidasi Daerah, Ilhan Lawi, Koordinator Organisasi Masyarakat, Muhammad Amin, Koordinator Kelompok dan Komunitas, Syahril, Koordinator Pemilih Pemula, Ikbal, Koordinator Fnluencer, Rahcmat, Koordinator hukum dan advokasi, Ahmad Koordinator logistik, Mucklis.


Sementara itu Koordinator Media Relation, Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Polewali Mandar, Burhanuddin Haruna, mengatakan. Tempat kampanye terbuka Cawapres Gibran Rakabuming Raka, direncanakan di Lapangan sepak bola Mapilli, di Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mappilli, Kabupaten Polewali Mandar. Dan Lapangan sepak bola Bumi Ayu, di Desa Bumi Ayu, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. 


"Tempat Kampanye direncanakan Lapangan Sepak Bola Mapilli dan Bumi Ayu. Penentuan lapangan yang digunakan kampanye akan dirapatkan lebih lanjut Tim Kampanye Daerah Kabupaten Polewali Mandar." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cawapres Gibran, Dijadwalkan Kampanye di Polman

Trending Now

Iklan

iklan