Iklan


 

Capres Prabowo Direncanakan Kampanye di Mamuju Sulbar

Sabtu, 13 Januari 2024 | 14:01 WIB Last Updated 2024-01-13T06:01:39Z

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, merencanakan Capres Prabowo Subianto, berkampanye dan meresmikan rumah sakit di Kabupaten Mamuju. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Barat, merencanakan mendatangkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.


Rencana ini untuk berkampanye di Kabupaten Mamuju, dalam waktu dekat, demi memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Ketua Umum DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ruskati Ali Baal, menyatakan. DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat, akan mewacanakan mendatangkan Capres Prabowo Subianto, berkampanye di Kabupaten Mamuju.


Ini sekaligus meresmikan rumah sakitnya telah selesai dikerjakan. Dimana hari ini. Sabtu, 15 Januari 2024 melakukan rapat internal di Kabupaten Mamuju.


"Iya betul DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, merencanakan mendatangkan langsung Capres Prabowo di Kabupaten Mamuju. Berkampanye sekaligus meresmikan rumah sakitnya." Ujarnya ditemui pada kampanye di Desa Arjosari, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. Jumat, 14 Januari 2023.


Disebutkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, rapat hari ini, juga meminta pendapat seluruh kader Partai Gerindra Sulawesi Barat. Jika disetujui segera menyampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, untuk dikomunikasikan dan menunggu jadwal rencanannya.


"Keputusan rapat nantinya internal, akan dikomunikasikan ke DPP Partai Gerindra untuk menunggu putusan." Katanya.


Dijelaskan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat. Meskipun yang diusulkan berkampanye dan meresmikan rumah sakitnya di Kabupaten Mamuju, namun Capres Prabowo Subianto, mengingatkan bahwa kemungkinan juga berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar (Polman).


Dan secara otomatis DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Provinsi Sulawesi Barat dan TKD Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Kabupaten Polman, persiapkan di Kabupaten Polman.


"Usulan pertama Kabupaten Mamuju, untuk meresmikan rumah sakitnya dan berkampanye. Tetapi jika pak Prabowo memilih tempat lain, maka usulan kedua Kabupaten Polman. Jika Kabupaten Polman disetujui, maka Partai Gerindra segera rapat bersama TKD Pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka." Ungkapnya.


Diuraikan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, adanya isu yang beredar, Capres Prabowo Subianto, akan berkampanye pada 14 Januari 2024. Di Kabupaten Majene, tidak benar. 


Karena sejauh ini tidak ada informasi masuk ke DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat. Dan selama ini berkampanye hanya satu daerah. Kecuali kalau Cawapres Gibran Rakabuming Raka, yang datang dimungkinkan dapat berkampanye keliling.


"Isu Pak Prabowo akan datang berkampanye di Kabupaten Majene, 14 Januari 2024. Tidak benar, tidak menyampai dari DPP Gerindra." Sebutnya.


Ditambahkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, untuk seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra Sulawesi Barat, selalu tenang tidak terpancing dengan serangan menjelek-jelekkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


"Jajaran pengurus partai Gerindra Sulawesi Barat, telah meminta seluruh simpatisan Partai Gerindra tidak terpancing isu-isu menjelek-jelekkan Prabowo dan Gibran." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Capres Prabowo Direncanakan Kampanye di Mamuju Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan