Iklan


 

PDIP : Menunggu Jadwal Kampanye Capres Ganjar di Sulbar

Kamis, 11 Januari 2024 | 11:38 WIB Last Updated 2024-01-11T03:38:50Z

Jajaran PDI Perjuangan Sulbar, masih menunggu jadwal kampanye Capres Ganjar Pranowo di Sulawesi Barat. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Barat, hingga saat ini, masih menunggu jadwal kampanye Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Sulawesi Barat. 


Meskipun DPD PDI Perjuangan lebih duluan mengusulkan Capres Ganjar Pranowo, untuk berkampanye menyapa rakyat Sulawesi Barat.


Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa, menyatakan. Jajaran PDI Perjuangan Sulawesi Barat, masih menunggu jadwal Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 


Diharapkan Capres Ganjar berkampanye di Sulawesi Barat, karena jadwal kampanye Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sudah diusulkan sejak awal pendaftaran Capres dan Cawapres.


"Masih menunggu pasti jadwal kampanye Capres Ganjar Pranowo di Sulawesi Barat. Karena mengusulkan mendatangkan Capres Ganjar Pranowo lebih disampaikan ke DPP PDI Perjuangan" .


Demikian Agus Ambo Djiwa, saat ditemui di acara Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 51, di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Polman, di Desa Bunga-Bunga, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman. Rabu, 10 Januari 2024.


Disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat. Belum ada jadwal pasti Capres Ganjar Pranowo berkampanye di Sulawesi Barat, disebabkan jadwalnya kampanye sudah terjadwal di seluruh wilayah Indonesia termasuk Sulawesi Barat. 


Dimana saat ini masih berkampanye terbatas pada daerah tertentu yang didatangi. Sehingga menunggu siapa yang datang berkampanye di Sulawesi Barat, apa langsung Capres Ganjar Pranowo atau yang datang Cawapres Mahfud MD.


"Kampanye terbatas saat ini masih padat, yang diutamakan daerah tertentu. Sehingga Sulbar masih melihat perkembangan siapa yang datang apa Capres Ganjar atau Cawapres Mahfud ke Sulawesi Barat." Harapnya.


Dilanjutkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat. Jika Capres Ganjar Pranowo dipastikan kampanye di Sulawesi Barat, lokasi akan ditentukan daerah mana yang lebih siap. 


Apa di Kabupaten Polewali Mandar, Mamuju dan Pasangkayu. Semua nantinya berdasar dari hasil rapat Tim Pemenangan Daerah Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Sulawesi Barat dan enam kabupaten.


"Jikapun dipastikan datang Capres Ganjar di Sulawesi Barat. Lokasi kampanye akan ditentukan berdasarkan hasil rapat partai koalisi." Ujarnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDIP : Menunggu Jadwal Kampanye Capres Ganjar di Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan