Iklan


 

Polres Polman monitoring Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu

Kamis, 11 Januari 2024 | 23:23 WIB Last Updated 2024-01-11T15:23:39Z

Polres Polman Monitoring KPU dan Gudang Logistik Pemilu. (Foto : Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Memasuki tahapan Pemilu 2024 yang sementara berlangsung, membuat Polres Polewali Mandar (Polman), Intensifkan melakukan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polman dan Gudang logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Polman.


Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra menyampaikan, kehadirannya saat patroli rutin untuk mengawasi jalannya kegiatan pengamanan dengan cermat terhadap personel Polres Polman. Melakukan pengamanan di kantor KPU dan Gudang logistik KPU Kabupaten Polman.


"Kedatangan saya untuk memastikan situasi di area Kantor KPU maupun Gudang logistik Kabupaten Polman, tetap terkendali dan aman.” Ungkapnya.


Polres Polman Monitoring KPU dan Gudang Logistik Pemilu. (Foto : Humas Polres Polman).

Ditegaskan Wakapolres Polman, tak hanya memberikan arahan kepada personel tetapi juga mengadakan dialog dengan petugas Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan KPUD Kabupaten Polman. 


Untuk memberikan pesan Kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung. 


Meskipun demikian, dirinya menegaskan kepada personel Polri. Bahwa pengamanan ini menjadi bagian dari upaya pihak Kepolisian Polres Polman, untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Polewali Mandar.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Polman monitoring Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan