Iklan


 

Puluhan APK Tumbang dan Robek Diterjang Angin Kencang

Rabu, 24 Januari 2024 | 23:45 WIB Last Updated 2024-01-24T15:45:15Z

Puluhan Baleho APK peserta pemilu 2024, sejumlah kecamatan di Kabupaten Polman tumbang dan robek diterjang angin. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Puluhan Baleho dan Spanduk Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Legislatif (Caleg) partai politik, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulawesi Barat dan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) tumbang dan robek diterjang angin kencang dua hari terakhir di Kecamatan Mapilli, Wonomulyo, Tapango, Matakali dan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).


Seorang warga, Marno, menyampaikan. Baleho APK Caleg partai politik, yang tumbang terjatuh berserakan di tanah dan rusak yang masih terpasang. Disebabkan diterjang angin kencang dalam tiga hari terakhir ini. 


Bahkan Tiga APK Caleg partai politik berukuran besar berada jalan trans sulawesi Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. Selasa, 23 Januari 2024. Tumbang terbawa angin berserakan badan dan di pinggir jalan, yang nyaris mengenai pengendara motor melintas.


Puluhan Baleho APK peserta pemilu 2024, sejumlah kecamatan di Kabupaten Polman tumbang dan robek diterjang angin. (Foto : Nadi).

"Angin kencang menyebabkan Baleho APK Caleg tumbang berjatuhan di tanah. Tiga Baleho besar nyaris mengenai pengendara sepeda motor yang melintas, saat angin kencang." Jelasnya. 


Diuraikan warga. Baleho APK Caleg rusak, akibat patah pada rangka kayu, sehingga terjatuh di tanah di lokasi zona kampanye dan sebagian APK rebah dalam posisi miring. Namun jika nanti malam atau besok terjadi lagi angin kencang, kemungkinan APK Caleg bertambah rusak.


"Baleho Caleg juga rusak patah rangkanya, menyebabkan jatuh di tanah dan rebah. Meskipun masih berdiri di zona kampanye." Ujarnya.


Puluhan Baleho APK peserta pemilu 2024, sejumlah kecamatan di Kabupaten Polman tumbang dan robek diterjang angin. (Foto : Nadi).

Ditempat terpisah warga tapango, Irsal, menyampaikan. Akibat angin kencang melanda Kecamatan Tapango, pagi ini, Rabu 24 Januari 2014. Menyebabkan Baleho dan Spanduk APK Caleg partai politik dan calon anggota DPD Sulawesi Barat, mengalami robek di bagian bawa Baleho. 


Selain itu tumbang terjatuh di tanah. Begitupula beberapa spanduk Pasangan Capres dan Cawapres yang terpasang disejumlah pagar halaman rumah warga robek, bahkan terlepas terbawa angin kencang


"Baleho dan spanduk APK mengalami robek diterjang angin kencang pagi tadi." Paparnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan APK Tumbang dan Robek Diterjang Angin Kencang

Trending Now

Iklan

iklan