Iklan


 

Polres Mamasa Laksanakan Isra Mikraj Secara Daring

Selasa, 05 Maret 2024 | 00:28 WIB Last Updated 2024-03-05T01:11:31Z

Polres Mamasa laksanakan Isra Mikraj secara daring diikuti seluruh Polres jajaran Polda Sulbar melalui zoom. Dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M. (Foto : Dok Humas Polres Mamasa).

PolewaliTerkini.Net - MAMASA - Polres Mamasa laksanakan Isra Mikraj dengan Tema "Hikmah Isra Mikraj Menanamkan Moral Guna Mewujudkan Polri Presisi dalam Mengawal Pemilu Damai dan Kondusif Serta Menyambut Bulan Ramadhan 1445 H Secara Daring" 


Kegiatan ini pun diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Sulbar melalui zoom yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M. 


Untuk Mamasa Isra Mikraj dilaksanakan di ruang Aula Bhayangkara Polres Mamasa dihadiri oleh Kapolres Mamasa, AKBP Muhammad Amiruddin S.I.K serta PJU Polres Mamasa, personel Bintara Polres Mamasa dan Bhayangkari Cabang Mamasa. Senin, 04 Maret 2024. Malam.


Polres Mamasa laksanakan Isra Mikraj secara Daring diikuti seluruh Polres jajaran Polda Sulbar melalui zoom. Dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M. (Foto : Dok Humas Polres Mamasa).

Sementara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad  SAW  yang dilaksanakan di Mapolda Sulbar tersebut untuk menyambut peringatan Isra Mikraj, juga menyambut bulan suci Ramadhan dan Syukuran Pemilu 2024.


Dalam kegiatan itu Polda Sulbar, menghadirkan langsung Ustadz Dr. H. Das'ad Latief S.Sos., S. Ag., M.Si., Ph.D. 


Kapolres Mamasa, AKBP Muhammad Amiruddin S.I.K, mengatakan, kegiatan peringatan hari Isra Mikraj merupakan kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam satu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso.


Polres Mamasa laksanakan Isra Mikraj secara Daring diikuti seluruh Polres jajaran Polda Sulbar melalui zoom. Dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M. (Foto : Dok Humas Polres Mamasa).

"Mari dengan peringatan Isra Mikraj kali ini kita bisa mengambil hikmah, kebaikan yang lebih banyak dan mengambil suri tauladan dari perjalan hidup nabi Allah, kekasih Allah Muhammad SAW yang kita peringati ini, dan kita dapat meningkatkan nilai-nilai keagamaan untuk bekal kita diakhirat nanti." Katanya.


Kapolres Mamasa, AKBP Muhammad Amiruddin S.I.K  mengajak kepada seluruh anggotanya untuk menguatkan keimanan terhadap Allah SWT.


"Terlebih dalam menjalankan tugas Kepolisian." Harapnya.


Laporan : Ap/Suk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Mamasa Laksanakan Isra Mikraj Secara Daring

Trending Now

Iklan

iklan