Iklan


 

Dukung Penuh, Polres Mamasa Nobar Indonesia vs Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 | 19:42 WIB Last Updated 2024-04-29T11:43:07Z

Polres Mamasa dan jajaran Nobar Timnas melawan Uzbekistan, malam ini. Di Mapolres dan Mapolsek. (Foto : Dok Humas Polres Mamasa).

PolewaliTerkini.Net - MAMASA - Sebagai bentuk dukungan penuh  Kepada Tim Nasional Indonesia (Timnas) umur 23 Tahun (U-23). Kepolisian Polres Mamasa, gelar acara Nonton Bareng (Nobar) malam ini. Senin, 29 April 2024


Kapolres Mamasa, AKBP Muhammad Amiruddin, mengatakan, pertandingan Piala AFC U-23, berlangsung di Doha Negara Qatar, mempertemukan Timnas U23 melawan Uzbekistan.


Kata Kapolres, laga ini menjadi sorotan publik beberapa hari terakhir. Pasalnya, keikutsertaan Timnas di Piala AFC U-23 2024, telah mencetak sejarah baru di kancah sepak bola dunia. 


Bahkan Timnas mengalahkan Negara kuat di benua Asia, yakni Australia, Yordania di pasi grup dan Korea Selatan dibabak delapan besar. Hingga melaju ke babal semifinal berhadapan dengan Uzbekistan, pada malam hari ini.


"Keberhasilan Timnas U-23 melaju ke babak semifinal akan melawan Uzbekistan, merupakan sejarah baru Timnas U23." Ujarnya.


Dilanjutkan, setelah mendengar keberhasilan Timnas U-23 dan keinginan masyarakat agar dapat berhasil ke final dan mengamankan satu tiket di olimpiade Paris 2024. 


Membuat jajaran Kepolisian Polres Mamasa, ikut serta untuk memberikan dukungan dengan mengadakan acara Nobar dilaksanakan di Mako Polres Mamasa. 


Bahkan nobar ini dibuka untuk umum, untuk semua elemen masyarakat dan siapapun yang ingin ikut dengan gratis tanpa biaya sepersen pun.


"Kegiatan acara Nobar Timnas U-23, malam ini. Bukan hanya sekedar acara nonton biasa tapi merupakan suatu bentuk kepedulian dan dukungan kepada Timnas, dimana kita bersama-sama ikut menyemangati dan mendukung Timnas, walaupun dari kejauhan tetapi kami berusaha agar bisa ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain Timnas.' Terangnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Penuh, Polres Mamasa Nobar Indonesia vs Uzbekistan

Trending Now

Iklan

iklan