Iklan


 

Andi Masri dan Andi Irman Daftar Cakada Bupati di Desk Pilkada PKB Polman

Senin, 29 April 2024 | 19:11 WIB Last Updated 2024-04-29T11:12:01Z

Tim Lo Andi Masri Masdar, mendaftar pertama Cakada Bupati. Di Desk Pilkada DPC PKB Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim LO dan Sekertaris pemenangan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Masri Masdar, yakni Mudir Nawawi.


Mengambil formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati Kabupaten Polman, di Sekretariat Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Polman. Sabtu, 27 April 2024.


Tim LO Andi Masri Masdar, Mudir Nawawi, menyampaikan, karena Andi Masri Masdar, masih berada di luar melaksanakan tugas Dinas, sehingga mewakili mengambilkan formulir Cakada di Desk Pilkada PKB Kabupaten Polman. 


"Kebetulan Andi Masri Masdar masih berada di Jakarta melaksanakan tugas, maka kami tim mewakili mendaftarkan mengambilkan formulir Cakada Bupati Polman." Terangnya.


Sementara itu Tim LO Andi Irman Patiroi, juga mengambil formulir di Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Polman. Senin, 29 April 2024. pada pukul 11.00 Waktu setempat.


Tim Lo, Andi Irman Patiroi, mengambil formulir Cakada Bupati. Di Desk Pilkada DPC PKB Polman. (Foto : Nadi).

LO Andi Irman, sengaja datang mendaftar dengan mengambil formulir Cakada Bupati Polman, di Desk Pilkada PKB, untuk menyatakan siap maju bertarung di Pilkada Polman, demi mengantarkan Kabupaten Polman lebih makmur dan sejahtera.


"Kami mewakili Andi Irman, mengambilkan formulir Cakada Bupati Polman di PKB, untuk siap maju di Pilkada Polman." Terangnya.


Ditempat terpisah Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Polman, Abdul Rahman Yunus, menegaskan, sejak resmi dibuka pada 20 April 2024 lalu, sudah dua kandidat telah mengambil formulir.


Dua kandidat ini, yakni Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Polman, Andi Masri Masdar dan Bandahara Umum pengurus Pusat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Andi Irman.


"Desk Pilkada PKB Polman, menerima 2 kandidat yakni Andi Masri Masdar dan Andi Irman." Tuturnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Masri dan Andi Irman Daftar Cakada Bupati di Desk Pilkada PKB Polman

Trending Now

Iklan

iklan