Iklan


 

Liga 3 Nasional, PS Polmas Kembali Imbang lawan Persipu 1-1

Minggu, 05 Mei 2024 | 10:28 WIB Last Updated 2024-05-05T02:28:29Z

PS Polmas melawan Persipu FC, Liga 3 Nasional. Berakhir imbang 1-1. (Foto : Dok. PSSI).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kelanjutan Liga 3 Putaran Nasional 80 besar, PS Polmas, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, melawan Persipu FC, kembali imbang, 1-1 di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jawa Tengah. Sabtu, 04 Mei 2024, kemarin sore.


Permainan di babak pertama, kedua tim saling bergantian menyerang, sesekali peluang menuju mistar gawang dimanfaatkan kedua tim. Namun kedua tim masih belum bisa merubah skor hingga berakhirnya babak pertama.


Usai turun minum, memasuki babak kedua. Peluang demi peluang tercipta, hingga pada menit 66. Pemain PS Polmas, Lukman Al Hakim, mampu merubah skor sementara 1-0, melepaskan tendang langsung ke gawang Persipu FC, yang tidak bisa diblok Kiper. Setelah mendapatkan umbang dari sayap kanan.


Serangan terus digencarkan kedua tim, hingga di menit akhir 86. Pemain Pesiou FC, Renaldi Febrian Nurputra mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Memanfaatkan serangan balik dari lini tengah. 


Tambahan waktu 4 menit tersisa diberikan pada pertandingan tersebut. Meskipun permainan di menit-menit akhir terlihat tensi tinggi. Hingga peluit panjang wasit, skor masih bertahan sama 1-1 untuk kedua tim.


Dalam laga PS Polmas melawan Persipu FC, diwarnai hujan kartu kuning. Setidaknya wasit dipimpin Juandi Hidayatulloh, asal Jakarta Timur, mengeluarkan sebanyak 7 kartu kuning. Empat kartu kuning di dapatkan pemain Persipu FC.


Yakni Fredy Bernardus pada menit 35, Achmad Firdaus pada menit 63, Ilham Ainurrofie pada menit 72 dan Jemmy Kristian Wantik pada menit 86. Sementara 3 sisanya kepada pemain PS Polmas, diantaranya Feri Sofyan pada menit 45+1, Muh Ja'far pada menit 65 dan Aswin pada menit 70.


Sementara itu, Asisten Pelatih PS Polmas, Andy Wijaya, menyatakan, sangat kecewa dengan keputusan wasit ada pertandingan saat itu, dirinya pun siap mengajukan protes ke Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI).


"Lagi-lagi sangat kecewa dengan keputusan wasit yang mencuri kemenangan kami, sangatlah tidak fairplay dan siap untuk ajukan protes terhadap PSSI." Tegasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liga 3 Nasional, PS Polmas Kembali Imbang lawan Persipu 1-1

Trending Now

Iklan

iklan