Iklan


 

Seorang JCH Polman Kloter 24 Wafat di Mekkah

Minggu, 09 Juni 2024 | 12:01 WIB Last Updated 2024-06-09T04:01:33Z

Seorang JCH asal Kabupaten Polman, Kloter 24. Wafat setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit King Faisal Arab Saudi. (Foto : Dok. TKHI Kloter 24 Polman).

Polewaliterkini.Net - POLMAN - Mekkah - Seorang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Polewali Mandar (Polman) bernama Kaco P Bin Manahafi. 


Masuk dalam Kelompok Terbang (Kloter) 24 Embarkasi Hasanuddin Ujung Pandang, wafat di Mekkah, Arab Saudi. Sabtu, 08 Juni 2024.


Petugas Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Kloter 24 Kabupaten Polman. dr Emy Purnama Natsir yang dikonfirmasi, membenarkan seorang JCH Kabupaten Polman, wafat. 


Jemaah bernama Kaco P Bin Manahafi, berumur 87 tahun. Wafat pada Pukul 05.55 Waktu Saudi. 


Dimana almarhum menjalani perawatan kesehatan dari petugas TKHI di kamar hotel tempatnya lalu dirujuk ke Rumah Sakit King Faisal Arab Saudi.


"Tim TKHI dikloter 24 telah berupaya melakukan tensi. Meskipun sulit karena Nadi sangat lemah. Dilanjutkan pemasangan infus, sekaligus cek gula darah bersamaan pemasangan oksigen, lalu dirujuk ke Rumah Sakit." Jelasnya.


Seorang JCH asal Kabupaten Polman, Kloter 24. Wafat setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit King Faisal Arab Saudi. (Foto : Dok. TKHI Kloter 24 Polman).

Dilanjutkan Petugas TKHI Kloter 24, hasil pemeriksaan  tim medis Rumah Sakit King Faisal yang melakukan penanganan terhadap Almarhum.


Jemaah Indonesia mengalami Stroke Hemoragik dan pada pukul 7.12 waktu setempat pihak Rumah Sakit menyatakan Almarhum wafat. 


Jenazah Almarhum di makamkan di Mekkah dan pihak Keluarganya di Kabupaten Polman untuk tabah dan ikhlas atas kepergian Almarhum.


"Almarhum dinyatakan wafat, pada pukul 7.12 Waktu Arab Saudi. Penyebab kematiannya Stroke Hemoragik. Jenazah di makamkan di Mekkah dan keluarganya di Kabupaten Polman untuk ikhlas menerima kepergian Almarhum." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang JCH Polman Kloter 24 Wafat di Mekkah

Trending Now

Iklan

iklan