Kamis, 07 Desember 2017

Kasat Reskrim Mengucapkan Terimakasih Atas Kreativitas
Anak Muda Polman
Komunitas Kalaolao Berbagi Sembako di Panti Asuhan
Anak Panti Berdoa Bersama Komunitas Kalaolao
POLEWALITERKINI.NET - Setelah sukses menggelar kegiatan seruan melawan HIV/AIDS melalui festival color run, yakni menjauhkan remaja dari pengaruh seks bebas, komunitas Kalaolao enterprise kembali melaksanakan kegiatan sosial, yakni mengunjungi panti asuhan.

BERITA TERKAIT : Serukan Lawan Seks Bebas...! Festival Color Run Menarik Perhatian Kawula Muda...

Kegiatan amal yang dikemas dalam Kalaolao enterprise berbagi, puluhan anggota kelompok komunitas ini membawa sembako dan pakaian untuk kemudian dibagikan kepada anak panti asuhan Ashabul Jannah, di Jalan KH Agussalim Nomor 14 Kelurahan Maddatte, Kecamatan Polewali.

Pembina panti asuhan, Abd. Gaffar saat ditemui menandaskan jumlah keseluruhan anak yatim yang dibina yayasannya berjumlah sekira 50 orang terbagi dalam 2 panti, yakni untuk putra di Basseang  dan panti putri di Madatte.

Dia berharap sumbangan yang diberikan mendapat balasan ladang pahala bagi Kalaolao enterprise.

"Semoga Kalaolao semakin sukses kedepan, ditambah lagi doa anak yatim yang telah dibantu." Kata Abd Gaffar.

Kasat Reskrim Polres Polman AKP Muhammad Niki Ramdany selaku dewan penasehat komunitas Kalaolao meminta anak anak panti tetap semangat dan belajar yang tekun meski hidup di lingkungan panti asuhan.

"Kami mohon doanya supaya kedepan Kalaolao bisa lebih banyak berbuat dan berkreasi agar kembali bisa lebih banyak berbagi di Polman." Terangnya.

Terpisah, Sekertaris Kalaolao, Ishak Karman, mengatakan sumbangan yang dibagikan ke panti asuhan merupakan hasil keuntungan penjualan tiket festival color run sebagai wujud nyata kepedulian sosial untuk kemaslahatan ummat.

"Salah satu tujuan kami memang membantu fakir miskin yang belum terdata oleh pemerintah." Jelasnya

Menurutnya, program teranyar komunitas Kalaolao kedepan akan menggelar konser amal dengan menghadirkan band terkemuka di blantika musik nasional.

"Insha Allah, rencananya kita hadirkan Sheila on Seven dalam konser amal mendatang." Ungkap Karman.

Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini