Minggu, 03 Desember 2017

Peserta Fun Run Festival Serukan Lawan HIV
Dengan Menjauhi Seks Bebas
Tampak Suasana Peringati Hari AIDS Sedunia
di Pantai Bahari
POLEWALITERKINI.NET - Festival Color Run kembali dihelat di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kali ini event organizer KaLaoLao Enterprise menjadi penyelenggara kegiatan yang identik dengan berjan kaki mengajak masyarakat melawan seks bebas. Minggu 3 Desember 2017.

BERITA TERKAIT : Sukses Gelar Festival Color Run...! KalaoLao Enterprise Sumbang Keuntungan Ke Panti Asuhan... 

Kegiatan yang dipusatkan di pantai bahari Polewali ini sangat menarik perhatian publik. 1.500 tiket yang disiapkan panitia nyaris ludes terjual, bahkan pesertanya pun ada yang datang dari luar daerah Polman.

Sabtu malam kegiatan ini dirangkai dengan penampilan DJ wanita, yakni Risks Dan DJ Sola bersama NDV  Band dalam rangka Bazar Musik Edukasi Aids Dan Narkoba di Pantai Bahari Polewali .Acara ini juga didukung oleh Skuad kopi 89 jalan todzilaling Pekkabata.

"Maka malam ini kami himbau kepada kawula muda until merapat malam ini di pantai bahari menyaksikan acara kami, dan menyerukan melawan Seks Bebas yang bisa menyebabkan penyakit AIDS." Kata Ketua Panitia Pelaksana, Rahmat ichwan Baktiar.

Kita memperingati Hari AIDS sedunia lanjutnya, karena kita selaku generasi indonesia yang ada di daerah perlu mengambil peran dalam rangka membentung bahaya yang mengintai khusus generasi penerus, menuju generasi emas.

"Karena Aids dan Narkoba ini sangat berbahaya jadi sejak dini kami jadi penangkal demi penyelamatan." Ungkapnya.

Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini