Iklan


 

Selain Operasi THM, Reskrim Polman Sasar Napi Pelarian Asal Palu

Minggu, 21 Oktober 2018 | 03:00 WIB Last Updated 2018-10-21T08:58:25Z
Sejumlah THM Dirazia Polisi
Polisi Razia Rumah Bernyanyi Family Club
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sabtu malam, 20 Oktober 2018 melakukan patroli dan razia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di pusat Kota Polewali.

BERITA TERKAIT : Divif 3 Kostrad Kawal PemindahanNapi Donggala Ke Lapas  Kelas II A Palu

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany.,SE.,S.I.K mengatakan, personil Satuan Reskrim melakukan patroli malam dan razia tempat-tempat karaoke dengan 5 sasaran, dimana juga melakukan pencarian terhadap Napi pelarian asal Palu, Sulteng.

“Operasi THM malam ini untuk menjaga stabilitas keamanan, sajam, Narkoba, Miras, anak di bawah umur yang berkeliaran pada malam hari dan juga upaya menjcari Narapidana yang melarikan diri dari Palu.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany.,SE.,S.I.K.

Pergerakan petugas ini menyasar tempat tempat sepi dan tempat karaoke, diantaranya Karaoke keluarga AGITA, ACLUB, D'BINTANG dan Alun-alun kota polewali dan sekitaran sport center.

Dalam operasi itu polisi menemukan beberapa kelompok pemuda nongkrong di pinggir jalan maupun di tempat karaoke sehingga petugas melakukan pemeriksaan identitas, badan, dan pemeriksaan kelengkapan surat motor serta.

“Usai melakukan pemeriksaan polisi kemudian memberikan himbauan agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk meminimalisir kejadian yang bisa menggangu kamtibmas.” Tutup AKP Niki Ramdhany.,SE.,S.I.K.

Laporan  :  Wiwin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Operasi THM, Reskrim Polman Sasar Napi Pelarian Asal Palu

Trending Now

Iklan

iklan