.

.

Rabu, 03 Oktober 2018

Yayasan Ratih Al-Kafa’a Polman Salurkan Bantuan Ke Palu
POLEWALITERKINI.NET – Pasca bencana gempa tsunami di Palu – Donggala tim kemanusiaan HOTEL RATIH, Jalan A. Yani, Kelurahan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, salurkan bantuan ke Kota Palu, Provinsi Sulteng.

BERITA TERKAIT : INDRA EFFENDY SINGKARRU SALURKAN BANTUAN KE SIGI, PALU DAN DONGGALA!

H.HENDRA SINGKARRU, SE melepas rombongan Yayasan Ratih Al-Kafa’a bekerjasama dengan DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat. Rabu, 03 Oktober 2018 sekitar Pukul 09.00 Wita. Tujuan bantuan kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulteng.

BERITA TERKAIT : RATIH SINGKARRU BANTU PENGUNGSI PALU DI LANTORA DAN SULEWATANG  

Ketika di Konfirmasi via Telepon RATIH MEGASARI SINGKARRU dan ANDRI PUTRA YOGA SINGKARRU mengatakan, bantuan yang diberikan ini paling tidak dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Palu, Sigi dan Donggala.

“Kami berprinsip bahwa Sebaik baik manusia adalah yang paling banyak memberikan manfaat bagi orang lain, inilah salah satu implementasi nilai-nilai Agama yang kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari.” Ujar Putra dan Puteri H.HENDRA SINGKARRU ini yang Juga merupakan Caleg DPR RI dan DPD RI.

Kata dia, dengan menggunakan mobil truk, barang atau logistik bantuan yang didistribusikan, diantaranya berupa bahan pangan, sandang dan 1000 popok bayi.

Yayasan Ratih Al Kaa'fa adalah yayasan yang didirikan oleh Keluarga Besar H. HENDRA SINGKARRU, SE (Mantan Anggota DPR RI tahun 2009/2014). Yayasan ini dikenal selain bergerak dibidang keagamaan juga bergerak di bidang sosial kemanusiaan.

“Semoga aksi kemanusiaan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ditimpa musibah dan tentunya mendapat Rahmat dari Allah Swt. Aamiin.” Kata RATIH MEGASARI SINGKARRU.

Dia tambahkan, bahwa pengiriman ini juga merupakan bantuan tambahan untuk DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesu Barat, yang sebelumnya sudah berangkat terlebih dahulu dari Mamuju beberapa hari lalu.

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini