Iklan


 

Dubes Cairo Harap IWO Beritakan Potensi Wisata Daerah!

Senin, 16 Oktober 2017 | 11:40 WIB Last Updated 2017-10-16T09:26:17Z

Dubes Cairo Helmy Fauzy (kiri) Memberikan Cindera Mata
Kepada Sekjend IWO.
POLEWALITERKINI.NET - JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Cairo, Mesir Helmy Fauzy berharap wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) bisa memberitakan kontribusi pemberitaan potensi wisata di daerahnya masing-masing.

Hal itu penting dilakukan agar wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke Indonesia bisa mengetahui tempat wisata yang ada di Indonesia.

Demikian dikatakan Helmy saat jamuan makan malam disalah satu rumah makan dibilangan Cikini, Jakarta Pusat Minggu (15/10/2017) malam dengan pengurus pusat IWO dan wartawan lain yang tidak tergabung dalam anggota IWO.

Menurut Helmy, kawasan Raja Ampat dan Danau Toba merupakan tempat wisata yang indah untuk dikujungi wisatawan mancanegara selain Bali.

"Wisatawan mancanegara seperti Mesir selama ini hanya berkunjung ke Bali saja. Bagaimana caranya orang di Indonesia memperkenalkan wisata didaerahnya.? Ini tugas teman-teman wartawan termasuk IWO untuk memperkenalkannya." Ujar Helmy.

Dalam kesempatan itu, Helmy juga mengajak dua wartawan dari Mesir untuk berkunjung ke Indonesia dengan harapan bisa membantu mempublikasi keindahan potensi wisata di Indonesia.

"Saya juga membawa dua wartawan dari Mesir datang ke Indonesia. Kedepan kita undang wartawan dari Indonesia agar bisa berkunjung ke Mesir." Jelas Fauzi sembari menyebut dirinya akan berangkat ke Mesir lagi tanggal 19 Oktober mendatang.

Hadir dalam kesempatan jamuan makan malam itu Ketua Pendiri IWO Iskandar Sitorus, Wakil Ketua umum IWO Rival Ahmad Labaika, Departemen Advokasi dan Perlindungan Hukum IWO Icang Rahardian serta Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto.

Diakhir jamuan makan malam, Helmy menyerahkan secara simbolis sebuah cindera mata yang dibawanya dari Mesir kepada Sekjend IWO.(*Istimewa)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dubes Cairo Harap IWO Beritakan Potensi Wisata Daerah!

Trending Now

Iklan

iklan