Iklan


 

KPI IAI DDI POLMAN GELAR WORKSHOP AKREDITASI!

Minggu, 01 April 2018 | 22:38 WIB Last Updated 2018-04-01T14:44:38Z
Mahasiswa KPI IAI DDI Polman Gelar Workshop
POLEWALITERKINI.NET - Prodi Komunikasi Penyiaran Islam Mahasiswa Institut Agama Islam Darul Dakwah Walirsyad (IAI DDI Polman), Sulawesi Barat, workshop dengan tema menuju Akreditasi Terbaik Bersama Dosen dan mahasiswa di Aula kampus di jalan Gatot Soebroto, Kelurahan Madatte, Kabupaten Polman. Sabtu (31/03/2018).

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Haris Nawawi dalam sambutannya mengajak semua mahasiswa senantiasa membekali diri dengan pengetahuan, sejatinya di kampus mahasiswa hanya mendapatkan ilmu sebanyak 20 persen dan selebihnya melalui diskusi, organisasi dan semacamnya.

“Saya mengajak semua mahasiswa untuk rajin belajar, dan memperdalam ilmu penetahuannya, terlebih di era globalisasi ini serta senantiasa memperdalam ilmu pengetahuan agamanya.” Ungkap Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Haris Nawawi.

Dia juga menambahkan, mahasiswa KPI hari ini telah dipersiapkan untuk menjadi pemimpin kemudian hari, caranya meningkatkan SDM mahasiswa dan tidak boleh melapaskan diri dari AL-QUR’AN.

Sementara itu sambutan Warek 1 Bidang Akademik, Rifai Makduani mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KPI dalam hal Diskusi Akreditasi karena menurutnya hal ini amatlah penting untuk dilakukan guna menunjang akreditasi setiap jurusan yang ada di IAI DDI Polman.

lebih lanjut, saat ini yang dibutuhkan adalah sinergitas antara mahasiswa dan dosen karena untuk membangun sebuah kampus yang baik, sejatinya kita membutuhkan kerja sama semua pihak.

Sedangkan seorang Mahasiswa KPI yang ditemui disela-sela kegiatan, Dirsam Sopyan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh civitas akademika khususnya di Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Selain itu ia juga merasa bersyukur karena berkat workshop ini dirinya bisa mengetahuI proses akreditasi yang ada di kampus.

Laporan  :  Rahma.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPI IAI DDI POLMAN GELAR WORKSHOP AKREDITASI!

Trending Now

Iklan

iklan