Iklan


 

Satpol PP Polman Amankan 3 Orang, Salah Satunya Wanita Pekerjaan Honorer!

Sabtu, 14 April 2018 | 22:20 WIB Last Updated 2018-04-14T14:37:41Z
Tiga Remaja dan Diamankan Petugas Satpol PP Polman
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat,  amankan 3 remaja di dalam kamar kos. Meski awalnya mereka tak mengaku ngelem tapi tetap dibawa petugas.

BERITA TERKAIT : Sejumlah Toko Disisir di Polman...! Polisi Pun Sita Lem Fox, Komix dan Puluhan Liter Ballo

Kasi Opsnal Satpol PP Pemkab Polman, Andi Amir mengatakan, berawal dari informasi warga melaporkan jika di tempat kos Bunda dicurigai anak remaja lagi berkumpul, dan saat digerebek 3 anak remaja berada di dalam kamar.

“Ia kita tindak lanjuti informasi warga, hasilnya 3 orang, yakni 1 wanita Honorer, dan dari 2 orang salah satunya siswa SMA, diamankan di kamar kos Bunda, samping kantor lama BNN Polewali.” Kata Kasi Opsnal Pemkab Polman, Andi Amir. Jumat malam (13/02/2018).

Ke 3 remaja yang diamankan petugas, inisial SL (21), Koppe, Mahasiswa Teknik Informatika dI Majene, RH (16) siswa, beralamat di Koppe dan WW (20), Honorer, beralamat di Manding dekat salah satu warung.

Selain itu di dakam kamar milik ANI ini petugas menemukan sejumlah botol minuman keras berbagai merek, plastik berisikan bahan cairan warna kuning dan kaleng lem fox.

Meski demikian di depan petugas awalnya mereka tak mengakui jika ngelem, namun setelah di interogasi mereka mengakui bahwa ke 3 nya telah mengisap lem fox sebanyak 1 kali.

Sayangnya saat ketiga remaja ini di bawa ke Mapolres Polman, 1 wanita inisial WW dan SL berhasil melompat dari kendaraan dan melarikan diri.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpol PP Polman Amankan 3 Orang, Salah Satunya Wanita Pekerjaan Honorer!

Trending Now

Iklan

iklan