***...***

.

Selasa, 16 Oktober 2018

Ratih Singkarru Bantu Pengungsi Palu di Dua Kelurahan
Ratih Singkarru Tampak Bersama Dengan Anak
Pengungsi Palu
POLEWALITERKINI.NET – RATIH MEGASARI SINGKARRU, putri pemilk Hotel ternama di Kota Polewali “RATIH” tak hanya prihatin kepada korban bencana Palu, Sigi dan Donggala, namun juga sambangi serta memberikan bantuan kepada korban yang mengungsi di wilayah Polewali Mandar.

BERITA TERKAIT : Yayasan Ratih Al-Kafa’a & DPW partai Nasdem Sulbar Salurkan Bantuan Ke Palu

Bantuan RATIH MEGASARI SINGKARRU yang juga Ketua Yayasan Adam Fabumi (AFF). Selasa, 16 Oktober 2018 siang tadi kembali diserahkan kepada para pengungsi korban gempa dan tsunami palu di dua kelurahan, yakni Sulewatang dan Wattang.

"Kali ini kami bawain Susu formula, Popok bayi serta keperluan Bayi lainnya, karena menurut kami itulah yang paling dibutuhkan oleh pengungsi saat ini, mengingat diantara para pengungsi ada mempunyai anak yang masih Usia Balita.” Kata Ratih saat ditemui di rumah keluarga pengungsi.

BERITA TERKAIT : INDRA EFFENDY SINGKARRU SALURKAN BANTUAN KE SIGI, PALU DAN DONGGALA!

Di sela-sela kunjungannya, RATIH tampak bercengkrama dengan para pengungsi, dia pun sempat menceritakan pengalamannya ketika terjadi gempa kepada Ratih.

“Mereka berfikir kalau itu sudah kiamat, semua orang berlarian. Sambil cerita, mereka menangis, sedih sekali melihatnya. Jelas sekali mereka masih mengalami trauma yang sangat dalam dari kejadian tersebut.” Ujar Ratih menceritakan curahan hati salah satu pengungsi.

BERITA TERKAIT : RATIH SINGKARRU KEMBALI KIRIM 3 TRUK FUSO KE PALU, DIANTARANYA 1000 POPOK

Alhamdulillah lanjutnya, Yayasan saya, Adam Fabumi Foundation (AFF) memang berfokus untuk menolong para bayi dan anak2 yang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan mereka saat ini.

“Prinsip kami dalam berbuat, yakni niatnya dulu, Luruskan niat aja Bismillah Insyaa ALLAH berkah, Agama memerintahkan kita untuk bersedekah (Berbuat baik) baik di waktu lapang maupun di waktu kita Sempit.” Tutup Ratih

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini