Iklan

iklan

TALI ASIH DREGS NUSANTARA KE ISTRI Alm, SELAMAT JALAN BRIGPOL CATUR HERI JAYATNO

Rabu, 26 Desember 2018 | 18:22 WIB Last Updated 2018-12-26T10:38:48Z


POLEWALITERKINI.NET - DREGS (Dua Ribu Enam Gelombang Satu) merupakan ikatan Alumni Bintara Polri tahun 2006 gelombang I yang tersebar di seluruh Indonesia. Baru ini menyatakan berduka mendalam atas wafatnya salah satu letting angkatannya.

Khusus untuk di Polres Polman, DREGS Nusantara berduka atas meninggalnya BRIGPOL CATUR HERI JAYATNO, Ba. Sat Reskrim yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan H. Andi Depu, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Kejadian ini tepat pada hari Minggu, 16 Desember 2018 sekitar pukul 05.00 Wita subuh hari saat pulang bertugas dari Penyelidikan Kasus Pencurian. Almarhum meninggalkan seorang Istri bernama IRA FEBRYANI.

Rasa kepedulian atas musibah menimpa keluarga saudara seangkatan membuatnya bergerak serentak meringankan beban Istri Almarhum, DREGS Polman. Melalui Ketua DRESG Sulbar, BRIGPOL EMAN SULAEMAN S.H melakukan penggalangan dana terhadap DREGS Nusantara Khususnya DREGS Polda Sulbar.

Mereka dengan jiwa korsa mengumpukan donasi sekira Rp. 21.502.034 (Duapuluh Satu Juta Lima Ratus Dua Ribu Tiga Puluh Empat Rupiah). Pengumpulan Donasi tersebut merupakan wujud kepedulian DREGS Nusantara terhadap keluarga Almarhum.

Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan bila mana ada Keluarga besar DREGS Nusantara yang mengalami Sakit atau Meninggal dunia dengan maksud untuk mempertahankan kekompakan dan Solidaritas yang selama ini telah terjalin antara Keluarga besar DREGS nusantara.

Kepada laman ini keluarga besar DREGS Nusantara Khususnya DREGS Polda Sulbar mengucapkan selamat jalan saudara seangkatan, bhayangkara terbaik kembali mendahului kita semua.

Laporan  :  Achmad Gazali

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TALI ASIH DREGS NUSANTARA KE ISTRI Alm, SELAMAT JALAN BRIGPOL CATUR HERI JAYATNO

Trending Now

Iklan

iklan