***...***

.

Senin, 14 Januari 2019

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar Bersama
Istri Memegang Piala Adipura Polman
POLEWALITERKINI.NET – Piala kebersihan kota (Adipura). Selasa besok, 15 Januari 2019 serkira pukul 09.00 Wita bakal dijemput di wilayah perbatasan Kabupaten Polewali Mandar-Pinrang, Sulawesi Selatan.

BERITA TERKAIT : Piala Adipura Disambut Ribuan Warga, Gaji Petugas Kebersihan Pun Naik Rp. 2 Juta Per Bulan 

Kabag Humas Pemkab Polewali Manda, Dr Aco Musaddad, M.Si melalui group WA. Senin, 14 Januari 19 mengatakan, besok. Selasa, 15 Januari 2019 sekira pukul 09.00 Wita Piala Adipura akan dijemput di wilayah perbatasan Polewali Mandar Kabupaten Pinrang.

“Kita akan jemput piala Adipura di Desa Paku, Kecamatan Binuang, Polman, dan Selanjutnya akan diarak hingga memasuki areal Kantor  Bupati dan berharap para Jurnalis melakukan peliputan.” Kata Kabag Humas Pemkab Polewali Manda, Dr Aco Musaddad, M.Si.

Informasi Kabag Humas Pemkab Polman ini juga sudah tershare kesejumlah group pemakai medsosid dan media di Polewali Mandar. Dia berharap semua komponen masyarakat menyambut piala tersebut.

Sebelumnya menantu Wakil Bupati Polewali Mandar kepada awak media saat bertandang di rumahnya 2 hari lalu Sudah menyampaikan bahwa Piala itu rencana akan dijemput di perbatasan kota.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini