Iklan

iklan

Desa Camprjo Teposelero, Berpakaian Adat Mandar Sambut Adipura

Minggu, 20 Januari 2019 | 01:24 WIB Last Updated 2019-01-19T17:26:21Z
Kanan, Kades Campurjo, Usman Padong
POLEWALITERKINI.NET - Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, memiliki 11 Desa dan 1 Kelurahan. Nama nama desa semua diadopsi dari jawa, kecuali Desa Tumpiling, Bakka Bakka dan Banua Baru serta Nepo.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Campurjo, Usman Padong saat dihubungi lewat WA. Sabtu, 12 Januari 2019 lalu. Kata dia, untuk wilayah desa-nya warga yang suku jawa, mandar dan bugis selalu bersepakat mengikuti pemerintah untuk kepentingan rakyat.

“Kali ini kita foto berpakaian adat Mandar dalam rangka pembuatan Baliho ucapan selamat dan sukses atas prestasi Polewali Mandar meraih piala Adipura yang diserahkan tanggal 14 Januari 2019 lalu.” Kata Kades Campurjo, Usman Padong yang juga mantan Wartawan MetroPol (Terbitan Mabes  Polri).

Dia tambahkan, bahwa setiap ada perintah Camat menyangkut kebaikan pembangunan semua setujui (Bahasa Jawa kita Teposelero) bersama sama menyetujui karena kepentingan kita bersama Rakyat.

“Baleho ini kita akan pasang di tempat strategis agar semua warga bisa melihat dengan jelas dan paham maksudnya.” Kata Uman Padong.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Camprjo Teposelero, Berpakaian Adat Mandar Sambut Adipura

Trending Now

Iklan

iklan