***...***

.

Minggu, 20 Januari 2019



POLEWALITERKINI.NET - MAJENE - Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar). Sabtu, 19 Januari 2018 kemarin melaksanakan Rapat Kerja (Raker) I di Cafe Lestari Dato Majene.

Dalam kegiatan yang berakhir pada pukul 17.00 Wita panitia mengangkat tema “Menyintas Tradisi Melintas Batas”.

Pada kesempatannya, Ketua Hiski Komisariat Sulbar, Dr. Chuduriah Sahabuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia raker.

"Terima kasih kepada Ketua panitia raker Hiski dan tim yang telah bekerja mempersiapkan pelaksanaan raker I Hiski." Ucap Dr. Chuduriah Sahabuddin.

Chuduriah Sahabuddin yang juga  Rektor Unasman, menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh pengurus Hiski yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir  mengikuti raker ini.

"Semoga niat tulus kita untuk bersama-sama membesarkan Hiski senantiasa bernilai ibadah dan mendapat berkah dari Allah SWT. Salam Hiski Jaya Berkarya." Harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Hiski Sulbar, As'ad Sattari juga mengharapkan semua  program kerja yang telah dihasilkan dari pokok-pokok pikiran peserta raker dapat dijalankan dengan penuh semangat kebersamaan.

"Mengutip pernyataan pak Dr. Suradi Yasil kemarin, bahwa tidak ada satupun bangsa yang maju di dunia ini yang tidak memiliki kesusastraan yang berkembang. Semangat tersebut yang kita harapkan bisa tumbuh di Sulawesi Barat." Kata Sekretaris Hiski Sulbar, As'ad Sattari.

Para Sarjana Kesusastraan yang berhimpun di Hiski diharapkan dapat memaksimalkan peran mengembangkan bentuk-bentuk dan nilai kesusastraan di tanah Mandar.

"Yang implementasi dan teknis pelaksanaannya telah kita putuskan dalam raker kemarin." Harap As'ad Sattari.

Dari raker tersebut diputuskan beberapa program, diantaranya temu sastrawan, festival sastra, kampung sastra, penulisan dan penerbitan karya sastra. (*Humas Hiski Sulbar).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini