***...***

.

Minggu, 17 Maret 2019

Korban Meninggal Dunia Saat Ditemukan
POLEWALITERKINI.NET – Inisial HD (14) pelajar SMP menjadi korban Sungai Rea yang jadi batas Kecamatan Polewali dan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Minggu, 17 Maret 2019.

Menurut keterangan keluarga korban, (BH) kejadian ini sekitar jam 10.00 Wita dimana korban (HD) mandi-mandi disungai bersama 5 orang temannya. Kata dia, dari bibir sungai korban melompat salto ke air kemudian disusul temannya.

“Saat itu salah satu kaki teman korban sempat mengenai korban sehingga korban sempat mengacungkan tangannya dan meminta tolong, hingga teman korban berusaha mencari namun tidak menemukan korban, karena takut dan panik, teman korban pulang kerumahnya masing-masing bersembunyi.” Katanya.

Pada sekitar pukul 12.00 Wita salah seorang teman tetangga korban inisial (UC) mencari korban untuk mengajak bermain dan menemukan baju korban dipingggir sungai. Kemudian mengambil baju korban dan membawa ke rumah orang tuanya.

Dari informasi itu orang tua korban selanjutnya memanggil  teman korban inisial (ST) yang ditemani korban mandi dan baru menyampaikan bahwa korban tenggelam di sungai.

“Setelah mendengar keterangan temannya (ST) warga setempat pun berusaha mencari korban dan sekitar pukul 14.10 Wita korban ditemukan di bawa jembatan Rea, sekitar 500 meter dari TKP dalam keadaan sudah meninggal dunia".

Atas kejadian ini orang tua korban menolak anaknya dilakukan otopsi dan menerima kematian anaknya sebagai musibah. Korban sendiri beralamat di BTN Pesona Taman Madatte, Kelurahan Madatte, Polewali, dan rencananya akan dikebumikan di Palece, Desa Ugi Baru, Kec. Mapilli.(*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini