Iklan

iklan

SAKSI KOMA’ MELIHAT PERISTIWA MOBIL TRUK TERPEROSOK di KAMPUNG TANGNGA

Rabu, 10 April 2019 | 20:21 WIB Last Updated 2019-04-10T12:23:10Z
Kecelakaan Tunggal di Kampung Tangnga, Matakali
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Polman, menyebut dalam kecelakaan tunggal sebuah mobil Truk Colt di Jalan Poros Kampung Tangnga, Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Polman, disaksikan oleh 2 orang salah satunya bernama Koma’.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Rusli WSB mengatakan, kecelakan mobil Truk Colt No. Pol. DD 8501 DG ini. Rabu, 10 April 2019 sekira pukul 04.45 Wita di Jalan Poros Kampung Tangnga, Kecamatan Matakali, Polman.

“Mobil yang dikemudikan ABD.HAMID (34), warga Padang Mawalle, Kecamatan Tutar, Polman, bergerak dari  arah Timur ke Barat dan berpapasangan sepeda motor yang akan melambung kendaraan lainnya, sehingga pemgendara Mobil Truk menghindari tabrakan dan terperosok ke sisi jembatan kecil.” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Rusli WSB.

Dalam kejadian itu pengemudi (Supir) ABD.HAMID (34), bersama dengan KOMA’ (20) dan MADI (19), dimana keduanya adalah kernek dan beralamat di Padang Mawalle, Kecamatan Tubbi Taramanu (Tutar).

Selain mengamankan pengemudi polisi Lalu Lintas juga tampak di lokasi kejadian melakukan pengaturan arus kendaraan, olah TKP dan terpenting melakukan Evakuasi kendaraan uang terperosok untuk selanjutnya dibawa ke Mapololres Polman.

Laporan  :  Achmad Gazali

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SAKSI KOMA’ MELIHAT PERISTIWA MOBIL TRUK TERPEROSOK di KAMPUNG TANGNGA

Trending Now

Iklan

iklan