***...***

.

Kamis, 30 Mei 2019

Wakil Bupati dan Pimpinan Cabang BNI Polewali
Serahkan Sembako
Tampak Pimpinan BNI Duduk Bersama Warga Penerima
Karyawan BNI Papah Nenek Penerima Manfaat
POLEWALITERKINI.NET – PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Polewali, Polewali Mandar, membagikan 500 paket sembako gratis kepada kaum dhuafa dan pengurus masjid dengan tema "Mari Lipat Gandakan Kebaikan" berlangsung di halaman Kantor BNI Polewali. Kamis, 30 Mei 2019.

Ratusan penerima manfaat yang datang, beberapa diantaranya berusia lanjut, bahkan salah satu nenek lansia penerima bantuan terpaksa harus dipapah dan digendong oleh  salah satu staf BNI Polewali lantaran tidak bisa berjalan normal.

Wakil Bupati Polman, HM. Natsir Rahmat saat membuka acara mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BNI Cabang Polewali atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Hari ini saya sangat bahagia sekali hadir di tengah masyarakat, BNI luar biasa." Ujar Wakil Bupati Polman, HM. Natsir Rahmat. 

Selain itu, kata Natsir Rahmat, kehadirannya di acara ini mewakili Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Ia berharap semoga apa yang telah dilakukan membawa berkah dan memperoleh rahmat dari Allah SWT.

"Semoga BNI jaya selalu, dan kita semua mendapatkan berkahnya." Kata Natsir Rahmat

Sementara itu, Pimpinan Cabang BNI Polewali, Friedson WNK mengungkapkan, bantuan yang telah diberikan belum terlalu besar artinya, kendati demikian, keinginan berbagi dari BNI khususnya BNI Cabang Polewali sebagai bagian dari niat yang suci dan ikhlas dalam upaya menjadi agen pembangunan di Wilayah mana kantor BNI berada.

"Hari ini akan dibagikan 500.paket sembako, mudah mudahan ke depan ini kegiatan terus berjalan dan menjadi keberkahan bagi BNI dan juga seluruh masyarakat Polewali Mandar." Ucap Pimpinan Cabang BNI Polewali, Friedson WNK.

Dia menambahkan, selain membagikan ratusan paket sembako, sepanjang bulan ramadan ini, BNI Cabang Polewali juga telah membantu kebutuhan 18 Masjid diantaranya semen, karpet dan sound system.

"Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, Apalagi tak lama lagi kita akan menyambut hari raya kemenangan." Ujar Friedson.

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini