***...***

.

Senin, 03 Juni 2019


POLEWALITERKINI.NET – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar hadir di acara silaturahmi dan buka puasa bersamaan jajaran Polres Polman dan Polres Mamasa yang di hadiri langsung bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar dan Bupati Mamasa, Ramlan Badawi. Jumat 31 Mei 2019 di Mapolres Polman.

Selain itu hadir, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto, Danton 1 Kipan B 721/Makkasau Letda Inf Bahri, Kapolres Mamasa AKBP Arianto, Tokoh Agama Polman dan Mamasa.

Mengawali sambutannya, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai mengatakan, Perlu juga kami sampaikan pada kesempatan ini, saya selaku Kapolres Polman ingin menyampaikan kepada Bapak Kapolda bahwa hampir semua pelaksanaan rangkaian pengamanan pemilu yang kami laksanakan telah selesai dan tanpa menemui hambatan yang berarti.

"Kami bersama TNI akan terus bersatu untuk pekaksanaan pengamanan karena itulah kami di Kabupaten Polman ini tetap solid dan kompak selalu." Kata AKBP Muhammad Rifai.

Sementara Bupati Polman H. Andi Ibrahim Masdar, dalam sambutannya mengatakan, "Sebenarnya hari ini saya sangat sibuk tapi saya usahakan untuk hadir dan bertemu langsung bapak Kapolda karena sama-sama kita ketahui bapak Kapolda sering datang ke Polman cuma mungkin jarang bertemu dengan bupati." Kata Andi Ibrahim Masdar.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh aparat keamanan atas terlaksananya seluruh rangkaian pemilu di Kabupaten Polman  ini dapat berjalan dengan aman dan tertib." Sambungnya.

Ditempat yang sama Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar dalam sambutannya mengucapkan, Terima kasih kepada seluruh rekan- rekan yang telah mengundang saya untuk hadir di tempat ini, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunianyalh sampai saat ini kita masih di berikan kekuatan sampai sekarang ini sehingga kita dapat menjalankan tugas kita sehari-hari dan sekarang kita telah melalui seluruh tahapan pemilu aman dan damai.

"Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan karena waktu yang kurang bersahabat cuma saya ingin mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh aparat keamanan kita dan adik-adik saya yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab itulah solidnya TNI/Polri serta dukungan seluruh masyarakat Polman." Ungkap Kapold Sulbar.
Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini