***...***

Selasa, 09 Juli 2019

Dandim Pimpin Serah Terima Jabatan
POLEWALITERKINI.NET – Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto pimpin serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1402/Polmas di Baruga Mammesa Kodim, Jalan Muh Yamin, Kabupaten Polewali Mandar.  Senin (08/7/2019) kemarin.

Letkol Arh Dedi Setia Arianto dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 1402/Polmas lazim dilakukan sebagai pembinaan satuan dan pembinaan personel yang dinamis, konstruktif sesuai tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

"Serah terima jabatan di lingkup Kodim merupakan penyegaran sisi pembinaan satuan dan personel sehingga tujuan organisasi dapat tercapai." Kata Dandim Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Dalam serah terima jabatan ini tentunya ada sesuatu hal yang baru, sehingga segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru, adakan perubahan lebih baik karena tantangan ke depan tidak mudah, karena perubahan begitu cepat dan dinamis.

“Jabatan adalah amanah,  belajar dan terus belajar, jeli dalam melihat situasi sehingga tugas pokok berjalan dengan baik." Tegas Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Beberapa jabatan yang diserah terimakan diantaranya Danramil 1402-02/Wonomulyo dari Kapten Inf Poniman selanjutnya menjabat sebagai Pasiter Kodim 1402/Polmas.

Kemudian Kapten Inf Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 1402/Polmas menjabat sebagai Danramil 1402-02/Wonomulyo.

Dan Pasiops dijabat oleh Kapten Inf Wowo Sugarwo dan sebelumnya menjabat sebagai Danramil 05/ Mamasa. Danramil 05/Mamasa saat ini dijabat oleh Kapten Inf Hasruddin.

Laporan  :  Zaenal

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini