***...***

.

Selasa, 09 Juli 2019


POLEWALITERKINI.NET – Diskusi publik ke 2 rencananya akan kembali digelar. Kamis, 25 Juli 2019 mendatang di Sandeq Rock Cafe dengan menghadirkan pembicara Sekda Polewali Mandar, Kepala Dispop Polewali Mandar dan Ketua HIPMI Sulbar.

Sebelumnya pada awal bulan Juni 2019 lalu diskusi publik pertama juga terbilang sukses dengan menghadirkan pembicara DR Syarkawi Rauf, SR, ME. 

Sesuai rencana pada kegiatan kedua ini bakal hadir para intelektual sejumlah kampus di Polewali Mandar, dinas terkait, Mahasiswa, Pemuda kreatif, Komunitas Pedagang K5 Alun-alun Pekkabata, Wonomulyo, Taman Pantai Bahari Polewali serta LSM dan Pers.

Kegiatan ini pun sudah direstui Sekretaris Daerah Polewali Mandar, lr. Bebas Manggazali, M.Si, ketika penulis menemui di rumah dinas. Minggu (07 Juli 2019) sore. Kata dia, siap hadir mengisi acara tersebut dan terpenting mendapat restu dari Bupati Andi Ibrahim Masdar.

“Harus ada restu Bupati, sebagai keluarga kita berharap dalam menjalankan pemerintahan selalu sinergi, agar bumi tipalayo ini semakin maju dari berbagai sisi.” Kata Mantan Plt Bupati Mamuju.

Selaku Sekda di Bumi Tipalayo tentu akan mendukung program yang merupakan tambahan agenda dinamika yang terjadi Polewali Mandar.

“Masukkan saja rencana kegiatan (Proposal) dan bermohon ke Bupati dan kalau beliau restu maka Insha ALLAH siap hadir di acara yang dilangsungkan di Cafe.” Ucap Putra Almarhum Andi Manggazali Mantan anggota legislator PDI Polmas.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini