Iklan


 

Cuci Darah 3 Kali Dalam Seminggu, Mahasiswa KPM-PM Wonomulyo Salurkan Bantuan

Senin, 30 September 2019 | 14:21 WIB Last Updated 2019-09-30T06:22:10Z
Mahasiswa Polman Melakukan Penggalangan Dana
POLEWALITERKINI.NET - Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali mandar (KPM-PM) Cabang Wonomulyo, kembali melakukan aksi sosial dengan menyerahkan langsung bantuan kepada Ibu Nurjanah di rumah tinggal sementaranya di komplek BTP, Blok i No. 159 Makassar. Minggu (29/09/2019).

Para Mahasiswa Polman ini melakukan penggalangan dana dengan cara turun langsung ke jalan dan bantuan melalui rekening bendahara umum organisasi, dan seluruh banruan itu diserahkan ke Ibu Nurjanah yang diwakili oleh HARI SETIONO (anak ke-3) Ibu Nurjannah.

Kelompok Mahasiswa peduli sosial ini berterimakasih atas segala bantuan dari para dermawan, Keluarga Besar KPM-PM Cabang Wonomulyo serta untuk semua yang telah berkontribusi di dalam aksi penggalangan dana.

“Semoga bantuan yang telah terkumpul mampu bernilai pahala disisi Allah SWT dan semoga Ibu Nurjanah diangkat penyakitnya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.” Ujarnya.

Diketahui kondisi terakhir Ibu Nurjannah saat ini masi terbaring lemah di atas tempat tidur, melakukan proses rawat jalan dengan cuci darah selama 3 kali dalam seminggu. Dia pun masih sangat membutuhkan bantuan dari saudara, dermawan untuk meringankan biaya pengobatannya dan keperluan lainnya selama rawat jalan.

"Mari kita sama-sama mendoakan Ibu Nurjanah untuk kesembuhannya dalam melawan penyakit ganas yang menggorogoti tubuhnya saat ini yaitu Gagal Ginjal Kronis." Tutur Ketua Umum KPM PM Cabang Wonomulyo.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuannya kami dari KPM PM cabang Wonomulyo masih menyiapkan "OPEN DONASI" Untuk Ibu Nurjannah silahkan salurkan  bantuan anda melalui via transfer dengan cara: Transfer ke nomor rekening BRI 0645-01-010260-50-7 a/n Umi Kalsum (Bendahara Umum KPM-PM Cabang Wonomulyo. Dan selanjutnya kirimkan tanda bukti pengiriman/resi ke no. 0822-5964-5551 (WhatsApp).

Laporan  : Tim

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cuci Darah 3 Kali Dalam Seminggu, Mahasiswa KPM-PM Wonomulyo Salurkan Bantuan

Trending Now

Iklan

iklan