***...***

.

Minggu, 22 September 2019



POLEWALITERKINI.NET - Dr. Anwar Sewang kembali terpilih sebagai Rektor IAI DDI  Polman periode 2019-2024 dengan mengantongi 12 Suara, sementara Dr. Kahar SH. MH. memperoleh 7 Suara.

Dengan demikian Anwar Sewang bakal menjabat sebagai rektor IAI DDI Polman yang sebelumnya di jabat oleh Drs. Salam Harianto.

Panitia pemilihan rektor IAI DDI Polman, Drs. Aladin mengatakan, pemilihan rektor IAI DDI Polman yang pertama kalinya digelar.

Kata dia, panitia yang di bentuk sebelumnya telah membuat 2 agenda pemilihan, yakni penyampaian  bisa misi calon dan pemilihan calon rektor.

"Jadi saya kebetulan menjalankan amanah sebagai panitia pemilihan rektor 2019-2024 dan kami bekerja sejak beberapa bulan lalu. Nah terkait agenda pemilihan ada 2 yaitu penyampaian  visi misi dan pemilihan rektor." Kata Panitia pemilihan rektor IAI DDI Polman, Drs. Aladin. Minggu, 22 September 2019 di Kampus IAI DDI Polman.

Lebih lanjut Aladin menjelaskan, dari 7 kandidat yang mengajukan berkas, setelah melalui seleksi maka yang berhak mengikuti pemilihan, yaitu Dr. Anwar Sewang dan Dr. Kahar.

"Kandidat yang masuk ada 7 orang, tapi yang lolos berkas ada 2 orang  yakni Doktor Anwar Sewang kemudian Doktor Kahar,  karena memang yang menjadi salah satu persyaratan juga harus Doktor." Jelas Aladin yang juga Kepala SMK DDI Polman.

Aladin yang pernah menjabat sebagai Kasek SMK 1 Polewali ini juga menambahkan, dari 2 kandidat rektor yang maju kepemilihan Rektor IAI DDI Polman semuanya memiliki visi misi yang baik yang intinya untuk perbaikan kualitas kampus kedepan agar bisa lebih baik.

Sementara itu Anwar Sewang yang baru saja terpilih sebagai Rektor IAI DDI Polman berharap dukungan semua pihak kampus untuk menjalankan amanah tersebut. Karena tanpa dukungan semua pihak, visi misi yang telah di paparkan tidak akan mudah tercapai.

"Jadi saya mohon dukungan semua pihak terutama semua kalangan kampus IAI DDI Polman,  agar apa yang menjadi visi misi saya semua dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin." Ucapnya.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini