***...***

Rabu, 23 Oktober 2019


POLEWALITERKINI.NET – Unit Opsnal Satuan Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian Handphone di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali. Rabu, 23 Oktober 2019.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini.,S.E.,S.I.K mengatakan, pelaku pencurian Handphone di RSUD Polewali. Jumat, 20 September 2019 lalu berhasil ditangkap tim Opsnal di Lampa, Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mapilli.

“Ini terungkap berawal dari informasi bahwa sekitar sebulan lalu ada seorang laki-laki menjual 1 unit hp merk oppo warna gold yang tidak dilengkapi kelengkapan di wilayah Lampa.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini.,S.E.,S.I.K.

Polisi kemudian melakukan mengecek kebenaran informasi dengan mendatangi seseorang dan menyebut bahwa Hp itu tersebut adalah milik Aslam Bin Sudi (19), Petani, Warga Dusun Londong, Desa Peburru, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polman.

“Dari bantuan seseorang yang menguasai Hp ini keberadaan Aslam berhasil diketahui di depan mesjid Lampa sehingga personil langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap dan melakukan interogasi.” Ungkap AKP Syaiful Isnaini.,S.E.,S.I.K.

Aslam pun membenarkan bahwa dirinya sendiri telah memgambil atau mencuri Hp di RSUD Polewali, selain itu dia juga diduga telah mengambil 2 unit Hp lain yang masih dalam pencaharian namun waktunya tidak bersamaan.

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini