Iklan


 

Polsek Mamuju Maksimalkan Layanan Ijin Keramaian, SKCK & Surat Keterangan Hilang

Selasa, 17 Maret 2020 | 00:00 WIB Last Updated 2020-03-16T16:02:48Z

POLEWALITERKINI.NET - Polsek Kota Mamuju Proaktif Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat Publikasikan Tata Cara dan Persyaratan Perijinan Surat Ijin Keramaian, Surat Rekomendasi SKCK dan Surat Keterangan Hilang. Senin, 16 Maret 2020.

Dipimpin Kapolsek Kota Mamuju, AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K. dibantu Kanit Provost Polsek Kota Mamuju BRIPKA ALI AKBAR TAEFU untuk mendukung Program Kapolresta Mamuju, KBP MINARTO, S.I.K., M.H. melaksanakan tugas kepolisian secara Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Polsek Kota Mamuju Proaktif Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan mempublikasikan Tata Cara dan Persyaratan Perijinan Surat Ijin Keramaian, Surat Rekomendasi SKCK dan Surat Keterangan Hilang di Polsek Kota Mamuju.

Program terobosan sederhana ini sebagai wujud implementasi UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik serta Program Prioritas Kapolri dengan penguatan manajemen media untuk memudahkan masyarakat Mamuju dalam mengurus adminstrasi kelengkapan berkasnya.  

Publikasi ini sebagai media layanan sosialisasi proaktif sebagai respon layanan memudahkan masyarakat sejauh ini setelah kami laksanakan evaluasi adanya beberap masyarakat yang datang ke Polsek Kota Mamuju.

Tujuannya untuk mengurus Surat Ijin Keramaian, Surat Rekomendasi SKCK dan atau Surat Keterangan Hilang namun persyaratannya belum lengkap karena belum mengetahui persyaratannya kasian memang sehingga bolak-balik pulang ke rumah untuk melengkapi berkasnya.

Kapolsek Kota Mamuju didampingi Kanit Provost menegaskan,bahwa semua bentuk pelayanan kepolisian dalam pengurusan Surat ijin keramaian, surat rekomendasi SKCK dan Surat Keterangan hilang yang dibuat di Polsek Kota Mamuju akan dilayani dengan baik dan tidak dipungut biaya atau Gratis!

"Mari kita layani masyarakat dengan baik insyaAllah Allah SWTakan lapangkan jalan hidup kita."

Laporan  :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Mamuju Maksimalkan Layanan Ijin Keramaian, SKCK & Surat Keterangan Hilang

Trending Now

Iklan

iklan