*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Kamis, 26 Maret 2020

Mayat Saat Berada di Rumah Duka
POLEWALITERKINI.NET – Samaruddin seorang Iman Masjid Nurul Baiturahma di Dusun Seppong Batu, Desa Landi Kanusuang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman, Sulbar, menemukan mayat pria tanpa busana saat berkunjung ke kebun miliknya. Kamis (26/03/2020).

Pria yang kemudian diketahui adalah Rahmuddin (50), ditemukan tak bernyawa sekira pukul 10.30 Wita saat Samaruddin mendatangi kebun miliknya yang berbatasan langsung dengan kebun milik korban.

“Ada warga dia Imam bernama Samaruddin pergi melihat kebunnya lalu dari kejauhan melihat Korban dalam posisi tengkurap dan muka mengarah ke air sumur tanpa busana dan sudah meninggal dunia.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini.,S.E.,S.I.K.

Kondisi itu membuat Samaruddin langsung memanggil warga setempat kemudian memikul korban ke Masjid Nurul Baitulrahma lalu menghubungi keluarga Korban dan pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar.

Dari posisi ditemukan warga menduga korban akan mandi di sumur kebun miliknya sebelum meninggal. Dan berdasarkan visum terhadap korban tim dokter tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Sudah diperiksa tim Medis, visumnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu keluarganya menolak dilakukan autopsi.” Jelas Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini.,S.E.,S.I.K.

Atas permintaan keluarga korban langsung di bawa ke Samasundu, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman, untnk dikebumikan.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA