Iklan

iklan

Kodim Polmas - Forkopimda Bersinergi Atasi Penanganan dan Penularan Covid- 19 di Polman

Kamis, 26 Maret 2020 | 22:13 WIB Last Updated 2020-03-26T14:16:19Z
Dandim PimpinApel Persiapan Penyemprotan Disinfectant
Tampak Prajurit TNI Melakukan Penyemprotan di Kantor,
Pasar dan Cafe di Halaman Masjid Syuhada
POLEWALITERKINI.NET – Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han pimpin apel persiapan penyemprotan disinfectant di sejumlah rumah ibadah, Perkantoran, Pasar dan fasililitas Umum lainnya di Kabupaten Polewali Mandar. Kamis (26/3/2020).

Gugus tugas percepatan penanganan corona virus terdiri dari ratusan orang  gabungan TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Dishub serta PMI Kabupaten Polewali Mandar.

Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan perintah Pangdam XIV/Hasanuddin tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi corona virus disease (covid-19) di jajaran Kodam XIV/HSN

Kegiatan ini juga merupakan Keputusan Bupati Polewali Mandar tentang pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease 2019 Kabupaten Polewali Mandar.

"Kodim 1402/Polmas bekerjasama Forkopimda Polman dan seluruh instansi terkait terus bersergi dalam menangani penyebaran Covid-19 yang menjadi momok bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Polman." Ungkapnya Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han.

Kodim 1402/Polmas melalui Babinsa bersama Babinkamtibmas serta pemerintah desa di wilayah selalu berkoordinasi dengan instansi terkait yang terbentuk dalam gugus tugas pencegahan Covid 19.

"Maka pada hari ini mari kita bersama - sama melaksanakan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 meskipun dengan perlengkapan dan bahan Disinfektan terbatas demi kepentingan masyarakat umum." Pungkasnya.

Laporan : Zaenal


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim Polmas - Forkopimda Bersinergi Atasi Penanganan dan Penularan Covid- 19 di Polman

Trending Now

Iklan

iklan