Iklan

iklan

Peduli Dampak Corona, Polres Polman dan Jajaran Berbagi Sembako Ke Warga

Selasa, 21 April 2020 | 21:04 WIB Last Updated 2020-04-21T13:31:40Z
Kapolres Polman Berbagi Sembako Kepada Warga
POLEWALITERKINI.NET - Bentuk kepedulian masyarakat kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kapolres Polman perintahkan seluruh jajaran laksanakan kegiataan Bansos kepada masyarakat kurang mampu. Selasa (21/04/2020).

BERITA TERKAIT : BNI Polewali Bersama Polres Polman Bagikan Warga Paket Sembako

Kapolres Polman Akbp MUHAMMAD RIFAI.,SH,S.IK. mengungkapkan, pembagian sembako untuk warga kurang mampu ini serentak seluruh indonesia terkhusus di Kabupaten Polman.

Kaitan itu Kapolres Polman pun sudah memerintahkan seluruh jajarannya agar melaksanakaan kegiataan bansos termasuk di pelosok-pelosok Desa dengan sasaran warga yang layak mendapatkan bantuan sembako dengan harapan dapat meringankan beban mereka.

“Kita salurkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak.” Ujar Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK.

Bansos ini adalah upaya bersama pasca pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran atau memutus penyebaraan virus Covid-19.

Hal tersebut tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Polman bersama dengan jajaran menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan dan anjuran pemerintah.

Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 agar tidak meluas.

Laporan  :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Dampak Corona, Polres Polman dan Jajaran Berbagi Sembako Ke Warga

Trending Now

Iklan

iklan