*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Selasa, 05 Mei 2020

Berbagi Sembako di Polewali, Matakali, dan Campalagian
Berbagi Sembako di Belakang Terminal Lama Polewali
Berbagi Sembako di Jalan Elang Pekkabata Polewali
POLEWALITERKINI.NET - Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Resort Kabupaten Polewali Mandar,  Provinsi Sulawesi Barat, bagikan paket bahan pokok kepada warga miskin secara door to door ke sejumlah wilayah. Kamis,  24 Maret 2019.

Mengenakan pakaian dinas berwarna agak kecoklatan dipadukan sepatu kulit jenis pantofel berwarna hitam, Ketua KBPP Polri Polman, Sukriwandi didampingi Bendahara KBPP Polri Wahyuni bersama rombongan memasuki lorong-lorong di Kecamatan Polewali dan Campalagian mendatangi rumah kaum dhuafa yang telah didata alamatnya.

Awalnya warga kaget melihat kostum unsur pimpinan KBPP Polri Polman tersebut yang penampilannya mirip polisi India yang viral di media sosial dengan hukuman cambuknya, Namun setelah menyaksikan yang ditentengnya hanyalah beras sekarung, telur dan satu kantong kresek bahan pokok untuk dibagikan gratis, warga pun mulai merasa simpati dan tersenyum sumringah atas kepedulian putra putri polisi ini.

Ketua Resort KBPP Polri Polman, Sukriwandi mengatakan, kegiatan berbagi ke rumah kaum dhuafa tersebut adalah wujud keprihatinan dan kepedulian seluruh putra putri Polri di Kabupaten Polman atas dampak resesi ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19 terutama kepada masyarakat kecil.

"Saya berterima kasih banyak kepada Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaini yang telah berkontribusi besar pada kegiatan yang kami lakukan ini." Ujar Sukriwandi.

Sosial distancing bertujuan memutus mata rantai virus Corona, namun masifnya skala pembatasan sosial membuat ekonomi bukan sekedar melambat, tetapi justru tumbuh negatif.

"Sebagai warga negara yang baik sebagai putra putri Polisi yang ingin berbakti kepada nusa dan bangsa, inilah wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan." Kata Sukriwandi.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA