*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Sabtu, 06 Juni 2020

TKI Dari Tawau Tiba di Polman
POLEWALITERKINI.NET – Rombongan pekerja Migran Indonesia asal dari Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, tiba di Stadion S. Mengga, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali. Jumat (05/06/2020).

Rombongan yang berjumlah 23 orang tiba di Polman sekira pukul 18.05 wita. Para pekerja ini diduga bermasalah hingga di pulangkan dari Tawau- Malaysia.

Mereka di jemput di pelabuhan Kodya Pare-pare, Provinsi Sulawesi Selatan, dengan menggunakan kendaraan mini bus Dinas BKKBN, No. Reg. DC 7000 CY dan Mobil Ambulance Toyota INNOVA No. Reg. DC 9035 CY, dengan pengawalan Rombongan Tim Gugus Covid 19.

Setibanya di Stadion S. Mengga tim Gugus Covid 19 langsung melakukan penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh, kemudian memasuki kamar tempat isolasi yang di jaga oleh Satpol-PP dan tim dari Dinas Kesehatan.

Berdasarkan rencana hari ini. Sabtu, 06 Juni 2020 akan dilakukan pemeriksaan oleh Dokter RSUD Polewali terhadap Pekerja Migran Indonesia yang sementara di isolasi. Bahkan mereka tidak diperkenangkan untuk bertemu dengan keluarga sebelum dilakukan pemeriksaan.

Laporan  : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA