Iklan


 

Polsek Tapango Distribusikan Bantuan Beras Kapolri Kepada Warga

Jumat, 19 Juni 2020 | 22:19 WIB Last Updated 2020-06-19T14:25:03Z
Kapolsek Tapango Serahkan Bantuan Kepada
Warga Kurang Mampu
POLEWALITERKINI.NET – Jajaran Kepolisian Sektor Tapango, Resort Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, mendistribusikan bantuan beras dari Kapolri untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kapolsek Tapango, IPDA Taufik mengatakan, penyaluran beras milik Kapolri merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020. Bantuan sembako berupa beras 5 Kg ini adalah langsung dari Kapolri.

"Bantuan beras Kapolri kepada warga di wilayah Kecamatan Tapango berhak menerima dan  belum pernah mendapatkan bantuan dari PKH, BPNT, KKS,  BST, BLT DD,  pemerintah melalui program lain.” Kata Kapolsek Tapango, IPDA Taufik.

Kata Kapolsek, bantuan sosial ini adalah tahap 2, yakni sebanyak 100 karung untuk 100 Kepala Keluarga (KK) dan masing masing mendapat 5 Kilo Gram dengan metode penyaluran door to door langsung ke rumah warga.

“100 Karung ini sudah kita salurkan bertahap untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tapango.” Jelas Kapolsek Tapango, IPDA Taufik. Jumat (19/06/2020).
    
Pemberian bantuan beras di laksanakan dengan door to door oleh Bhabinkamtibmas di dampingi Kanit Binmas IPDA Baharudin. Mereka langsung mendatangi warga yang menerima paket sembako sambil bersosialisasi mematuhi himbauan pemerintah.

“Sambil berbagi beras personil kepolisian juga mengimbau warga patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid -19, yakni social distancing, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun setelah aktivitas.” Tutup Kapolsek Tapango, IPDA Taufik.

Laporan : Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tapango Distribusikan Bantuan Beras Kapolri Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan