*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Rabu, 29 Juli 2020


POLEWALITERKINI.NET – Pasca banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara pada senin malam (13/07/2020) tentu banyak menarik perhatian bagi para organisasi Pecinta Alam dari berbagai daerah salah satunya Mapala Reinkarnasi Sulbar.

Saat ditemui di Makassar Muh. Aco Agussalim selaku Ketua Umum Mahasiswa Pecinta Alam Reinkarnasi Sulawesi Barat menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di kabupaten Luwu Utara.

Kata dia, semoga kondisi di sana segera pulih dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedianya. Kaitan itu dalam waktu dekat rencananya akan mengutus anggotanya sebanyak 1 tim yang berjumlah 6 orang agar nantinya dapat membantu kerja-kerja relawan yang saat ini berada di lokasi.

Banyak hal yang menjadi tugas tim nantinya ketika berada di Masamba bisa saja mereka menjadi teman bermain bagi anak-anak karena tidak di pungkiri rasa trauma pasti di rasakan oleh mereka.

Kemudian nanti juga mereka ini akan membantu warga yang saat ini sudah berangsur-angsur membersihkan bangunan rumah-rumah mereka.

Kemungkinannya jika dibutuhkan mereka juga akan membantu evakuasi korban bencana banjir bandang. Intinya mereka akan membantu agar Luwu Utara kembali membaik. Tutupnya
Laporan  :  Sukriwandi





PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA