*** LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Sabtu, 18 Juli 2020

Pelaku dan Barang Bukti Diamankan Polisi
Barang Bukti Diamankan Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Personil Reskrim Polsek Wonomulyo dbersama Unit Resmob Polres Polman, berhasil menungungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Kompleks Pasar Wonomulyo.

BERITA TERKAIT : Anak Bawah Umur di Polman Jadi Otak Curanmor, Berawal Dari Curi Helm....

Pelaku berinisial UD (20), beralamat di Takatidung, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, diciduk. Senin (16/07/2020) malam di Kecamatan Binuang bersamaan 1 unit motor Mio warna hitam.

Pelaku UD (20) diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor sehubungan Laporan Polisi No. Pol : LP/ B / 61 / VII /SULBAR/RES POLMAN/SPKT, Tanggal 03 Juli 2020. Dalam dugaan perkara tindak pidana Pencurian motor.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini.,S.E., S.I.K mengatakan, pengungkapan ini setelah personil mencurigai 1 unit motor yamaha  mio warna hitam di duga hasil curian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Jadi anggota mengambil langkah mengecek nomor rangka dan nomor mesin kemudian mencocokannya dengan laporan polisi dan hasilnya motor itu diduga curian.” Ujar Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini.,S.E., S.I.K.

Polisi kemudian melakukan pengejaran dan diketahui pelakunya inisial UD (20) bersama dengan FD (17), tak berselang lama posisi UD diketahui sedang berada di wilayah kecamatan Binuang, dan berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Dari hasil interogasi UD (20) membenarkan bahwa dirinya telah mengambil atau mencuri motor yamaha mio warna hitam di Kompleks Pasar Wonomulyo sesuai dengan laporan tersebut di atas bersama dengan FD (17).

Kini pelaku UD (20) dan Barang-Bukti (BB) di bawa langsung ke Mapolsek Wonomulyo guna proses penyidikan lebih lanjut. Sementara FD (17) di serahkan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Polman untuk di proses lebih lanjut.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA