*** LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Selasa, 21 Juli 2020

Kiri, Ilustrasi dan Pelaku Narkoba
POLEWALITERKINI.NET – Seorang di duga pelaku pemasok Narkotika jenis shabushabu di wilayah Kabupaten Mamasa tertangkap tim Reserse Narkoba Polres Mamasa, Sulawesi Barat. Sabtu (18/07/2020).

BERITA TERKAIT : Direktorat Narkoba Polda Sulbar Amankan 31 Sachet Shabu di Polman

Kerja keras petugas anti narkotika ini berbuah manis, mereka tanpa mengenal waktu mengejar dan menangkap inisial “MFA”. Dia di duga bandar dan pemasok Narkotika di Wilayah Mamasa bahkan lintas Provinsi.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, penangkapan itu bermula dari adanya laporan masyarakat jika salah seorang penumpang mobil angkutan umum jenis toyota avanza dari Kota makassar tujuan mamasa menunjukkan gelagat mencurigakan.

Berbekal informasi tersebut, Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Mamasa langsung bergerak cepat menghentikan kendaraan tersebut saat memasuki wilayah Mamasa dan memeriksa para penumpang.

Ketika polisi melakukan penggeledahan di temukan barang bukti berupa 1 sachet besar diduga berisikan Narkotika jenis Shabu dengan berat sekitar 35 Gram, 1 unit Handphone dan uang tunai senilai Rp. 2.000.000.

"Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Mamasa telah melakukan penangkapan pelaku di duga kuat menjadi pemasok narkotika jenis Shabu di Mamasa, dia asal Kota Makassar Sulsel, saat di tangkap di temukan barang bukti Shabu seberat 35 gram." Jelas Kabid Humas.

Kini pelaku berikut barang bukti di amankan di Mapolres Mamasa untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut dan atas perbuatannya pelaku di jerat Pasal 114 ayat (2) UU No. 35 tahun 2009 dengan ancaman penjara lebih dari 6 (enam) tahun.

Sumber : Humas Polda Sulbar

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA